[CLOSED] Lavore Kitchen at Pondok Indah Mall 2 Jakarta

April 14th, 2018. Awal-awal Lavore Kitchen baru buka, gw diajakin ke sana. Pas sempet, mampir deh bareng sama Aline juga. Lucunya, udah sampe di PIM2 trus lewatin skywalk kan, gw masi mo maju lagi, tiba2 hubby bilang, "Eh, ada resto baru buka tuh." Gw nengok trus ngakak, "Ya ini tempat yg mo kita samperin!" LOL.

IMG_5208

Tempatnya gak terlalu besar, agak memanjang, tapi bagus. Enak diliat gitu. Friendly people also. Ketemu sama chef-nya juga. Ramah banget. Such a humble chef. Kita milih duduk yang di pojokan. Di sofa dan deket sama kaca yang langsung ada natural light. Oiya gw sampe duluan sama hubby. Belakangan Aline baru sampe bareng Fachmi dan Alesha. Gw belon pesen sih, jadi barengan mesennya. Kebetulan ada list yang disediakan mereka untuk kita pilih, akhirnya hampir semua kita order karena kebetulan memang diperbolehkan memesan untuk 4 orang. Setelah memesan, kita mulai foto2 deh sambil menunggu.

IMG_5210 IMG_5211 IMG_5213 IMG_5214 IMG_5215 IMG_5216 IMG_5217 IMG_5218

Hot Tea Sencha 38k

IMG_6357

House Made Brew Tea 30k

IMG_5219

Devilled Chicken 55k

Spicy chicken strips coated with flour served with our homemade spicy sauce.

Gw sempet gak mau coba karena takut pedes. Ternyata pas dicobain, enak banget. Dagingnya empuk dan juicy. Potongannya juga gak terlalu besar, jadi pas banget buat dicemilin. Porsinya banyak sih. Bisa banget buat starter sebelum main course. Jadi rebutan nih saking enaknya.

IMG_5224 IMG_5225

Canape Misto 68k

French style mixed canape with smoked salmon, creamy garlic mushroom and taro cheese.

Awalnya ragu juga karena gw gak terlalu suka canape model gini. Tapi trus ya cobain deh. Gw coba yang smoked salmon dan creamy garlic mushroom. Gak sempet nyoba yang taro cheese, secara gw gak suka taro. Dan ternyata enaaaaak. Bole dicoba buat yg suka makanan model gini.

IMG_5226

Smoked Salmon Salad 65k

Smoked salmon with mixed leaves salad served with goma yuzu dressing.

Suka banget sama saladnya. Berlimpah smoked salmon-nya. Goma yuzu dressing-nya menambah rasa nikmat di saladnya. Sayuran yang segar selalu menyenangkan untuk dimakan. Krenyes-krenyes crunchy teksturnya. Bahkan hubby pun bilang saladnya enak.

IMG_5220 IMG_5223

Mushroom Soup 45k

our special puree mushroom soup with garlic served with garlic herbs bread.

Gak sangka sih sup jamurnya jadi rebutan. Asli deh, ini salah satu mushroom soup terenak yang pernah gw coba. Dan semua setuju. Hahaha. Makanya jadi rebutan banget nih, sampe suapan sup terakhir. Teksturnya pas banget, gak terlalu kental dan gak terlalu encer. Dimakan saat baru matang, lebih enak daripada jika sudah dingin. Jadi lebih baik langsung dimakan begitu sampai di meja.

IMG_5221 IMG_5222

Salmon With Angel Hair Togarashi 125k

Pan seared salmon with spicy angel hair pasta in miso togarashi sauce.

Selalu suka tekstur angel hair pasta. Tipis soalnya. Teksturnya pun cocok sama selera gw. Gw suka tekstur pasta yang gak al dente. Jadi lebih suka yang agak lembek. Lembut dan gampang dikunyah. Untuk pan seared salmon-nya juga tak kalah lembut. Rasanya enak, walau agak pedas karena bertabur togarashi. Tapi cukup berkarakter di bumbunya, gak cuma sekedar pedas saja.

IMG_5230 IMG_5232 IMG_5231

Linguine Boscaiola 115k

White creamy mushroom and red slice beef with truffle oil.

Sepertinya mereka pinter banget kalo bikin pasta ya. Linguine-nya pun sempurna teksturnya untuk selera gw. Wangi truffle oil langsung terhirup saat menu ini datang. Generous banget sih truffle oilnya. Kami gembira. Dan yang paling enak itu adalah red slice beef-nya. Teksturnya empuk dan juicy banget. Flavournya pun langsung terasa di setiap gigitan.

IMG_5228 IMG_5229

Aburi Gyudon 119k

Japanese slice beef steak on aburi Japanese rice served with sous vide eggs, togarashi and simple teriyaki.

Gw pesen ini saat kedua kali ke sana bareng Cindy. Karena emang udah penasaran sejak kedatangan pertama kali. Tapi gak tega mo mesen kebanyakan. Kesannya aji mumpung banget kan. Makanya pas kedua kali ke Lavore, gw order menu ini. Seperti sudah gw duga, slice beef steaknya amazing. Disajikan bersama telur setengah matang yang meleleh, teksturnya makin terasa. Tapi buat gw nasinya terlalu banyak hahahaha. Padahal buat gw pecinta nasi,  harusnya bahagia ya hehehe.

IMG_6360 IMG_6362 IMG_6363

Bistecca Al Pepe 199k

Beef steak in bourbon pepper sauce served with arancini and vegetables.

Menu ini juga jadi favorit. Semua suka. Potongan dagingnya empuk dan juicy. Sepertinya cara pembuatan semua beef di restoran ini sama. Sama2 menghasilkan daging yang empuk dan juicy dengan rasa yang enak. Hihihi. Suka banget deh. Jangan lupa disiram dengan saus bourbon pepper-nya. Yummy. Untuk bola-bola kentangnya rasaya sih biasa aja ya. Gw gak terlalu suka malahan. Jadi gw suruh hubby abisin aja deh tuh. Tapi beef steaknya gw yg abisin hahaha.. Curang ya LOL.

IMG_5233 IMG_5235 IMG_5234 IMG_5239

Duck Confit 145k

French style pan fried duck served with mash potato and mushroom sauce.

Ini menu pesanan gw. Dan gw puas banget dengan menu duck confit ini. Daging bebeknya empuk dan aromanya pun menggiurkan. Semua yang cobain juga bilang enak nih. Mash potatonya lembut dengan rasa yang creamy dan campur mushroom sausnya menambah cita rasa nikmatnya. Salah satu yang recommended nih di sini.

IMG_5243 IMG_5244

Thank you Lavore Kitchen for the delicious lunch.

Lavore Kitchen
Pondok Indah Mall 2
South Skywalk 2nd floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta
Phone: +62 21 75920845
IG: @lavore.id

Comments

Popular Posts