Ombé Kofie at Cikajang Petogogan Jakarta

June 14th, 2018. Begitu tau Ombé Kofie udah trial opening di Cikajang, gw langsung meluncur ke sana. Well, gw dapet info tgl 20 Juni baru opening, tapi ternyata mereka ada trial openingnya. Cussss, culik hubby suruh anterin ke sana hahaha. Btw, Ombé Kofie di Cikajang ini sebetulnya adalah Djule Kofi yang sebelumnya dulu buka di Melawai tapi akhirnya tutup dan sekarang buka kembali di Cikajang dengan menyandang nama Ombé Kofie. Sekian.


IMG_7574


Tempatnya bagus. Parkiran luas. Sesuatu hal yang sangat penting kalo ngajak hubby ke tempat baru hehehe. Pas masuk, homey ambiance dan segala rasa nyaman menerpa. *mendadak puitis* Pas gw datang, cukup banyak sudah yang duduk di dalam. Tapi karena tempatnya lumayan besar, gak terasa sempit. Masi ada meja-meja cantik di area agak ke belakang. Oya, mereka juga ada outdoor-nya yang juga enak diliat. Banyak tanaman-tanaman di pot yang menggantung cantik. Ada juga sepeda roda dua yang bertengger dengan asiknya jadi pajangan di deket langit-langit. Pernak pernik menarik terlihat sudah pas pada tempatnya.


IMG_7575 IMG_7576 IMG_7581 IMG_7573 IMG_7577 IMG_7585 IMG_7580 IMG_7584 IMG_7589 IMG_7586 IMG_7583 IMG_7582


Latte


Karena masi trial opening, mereka masih memberikan promosi "pay as you like" buat semua orderan. Dan karena masi trial opening, kopi2nya pun masih yang based-on espresso *kalo gk salah gini nyebutnya yes* aja. Belum ada minuman dan makanan lain. Jadilah gw order latte, dan hubby gak minum apa2. Hihihi. Iyes, karena doi lagi pengen es lemon tea sebetulnya. Hohoho. Aduh, latte-nya enak banget. Pas diseruput udah enak. Eh after taste-nya masi sedap juga. Bener2 deh kopi mereka selalu enak. Recommended.


IMG_7587


Congratulations Ombé Kofie for the opening. Definitely will be back!!


Ombé Kofie
Jl. Cikajang No.63
Petogogan, Kebayoran Baru
Jakarta
IG: @ombekofie


Ombe Kofie Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Comments

Popular Posts