Coffee Alley at Ruko Golden 8 Gading Serpong Tangerang

April 18th, 2018. Gak sengaja nemu info kalo ada Coffee Alley baru buka di Serpong. Lokasinya juga mudah ditemukan. Masih di area kompleks Ruko Golden 8 yang emang banyak tempat nongkrong.


IMG_5268


Tempatnya baru buka, dan sepertinya belum terlalu banyak yang tau. Mereka juga bilang kalo masi mau nambah murals di dinding biar gak terlalu kosong. Lantai atas juga mau dibikin konsep baru. Semoga nanti ke sana udah jadi konsep barunya. Hehehe. Tempatnya nyaman banget ada sofa dan meja biasa. Bisa banget buat kerja laptopan atau hanya sekedar duduk-duduk ngobrol sama temen atau keluarga. Sayangnya gw gak bisa lama-lama di sana karena masi harus ke tempat lain. Jadi abis pesen, trus minum kopinya, trus gw langsung pindah tempat lagi. Agak ngeri juga kalo hujan, karena gw ke sana sendirian, gak bareng hubby. Jadi gak bawa mobil. Ke mana2 nunggu mobil online. Lah kalo ujan, repot deh pindah-pindah lokasinya. Hihihi.


IMG_5269 IMG_5270 IMG_5271 IMG_5272 IMG_5273 IMG_5274 IMG_5276 IMG_5275


Latte 34k


Gw order latte di sana. Lumayan enak, tapi kayanya after taste-nya agak beda dari biasanya ya. Selama ini kalo pesen latte sih ya gitu-gitu aja ya hahaha. Tapi ini agak beda rasanya. Gw masih belon tau apakah gw lebih suka yang kaya gini atau yang kaya biasa. So far, gw emang bukan ahli kopi.


IMG_5277 IMG_5278


Congratulations Coffee Alley for the opening.


Coffee Alley
Ruko Golden 8 Blok D No. 1
Jl. Ki Hajar Dewantara
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 877-8723-9363
IG: @coffalley

Comments

Popular Posts