Toby’s Estate at Seibu Department Store Grand Indonesia West Mall Thamrin Jakarta

June 17th, 2018. Senang banget pas tau Toby's Estate akhirnya buka di Grand Indonesia. Posisinya di dalam Seibu di lantai GF. Begitu sampe di lantai Seibu, langsung masuk aja ke dalam, terus ke bagian belakang, ntar ketemu deh. Yaaaaay. Masi sepi. Hihihi..


IMG_7733


Menempati ruangan yang cukup besar, Toby's selalu membuat gw senang dengan ambiance yang diciptakan dari warna natural putih dan hitam. Suasana penuh kekeluargaan juga gw rasakan saat melihat barista2nya saling membantu satu sama lain. Service pokoknya memuaskan deh. Kalau sudah masuk Toby's rasanya semua pingin difoto. Kamera gw langsung beraksi dengan gembira. Begitu masuk langsung disambut dengan ramah. Gw minta posisi meja yang dekat dengan cahaya terang, dan langsung diantar ke meja di pojokan yang berhadapan langsung dengan natural light. Horeeee. Oya mereka terbagi beberapa area ya. Ada 1 ruangan yang private, ada beberapa sofa, ada area beberapa meja untuk berdua, trus kayanya ada juga smoking area di belakang. Cukup memadai untuk semua kebutuhan lah pokoknya.


IMG_7738 IMG_7736 IMG_7739 IMG_7735 IMG_7734 IMG_7741 IMG_7740 IMG_7744 IMG_7743 IMG_7745 IMG_7742 IMG_7752


Caffe Mocha 35k


Espresso, chocolate, 65°C steamed milk


Suka banget sama latte art-nya. Entah kenapa selalu senang liat latte art yg kaya gini, yang ada serbuk2 coklat gitu. Kesannya classy deh. Trus pas diminum, gw suka juga rasanya. Enaaaaak. Seinget gw dulu Cindy mesen ginian di outlet sebelumnya. Makanya pas mo mesen kopi, inget ini dulu enak, jadi mesen deh. Dan beneran enaaaaaak. Langsung abis tuh hahaha..


IMG_7746 IMG_7753


Raspberry Lychee Iced Tea 45k


Ini pesenan hubby. Berhubung gak minum kopi *udah pada tau juga kan ya* akhirnya mesen raspberry lychee iced tea yang rasanya segerrrrr banget. Asem2 dari raspberry-nya, bercampur dengan manisnya lychee. Hmmm.. bener2 mujarab buat yang masi ngantuk gegara semalem nonton bola hahaha..


IMG_7750


Roast Pork Donburi 85k


Crispy roast pork with ginger sauce and soft cooked egg over Japanese rice


Sampai di Toby's itu jam 10:35 kira2nya. Jam 11 kan udah jam makan siang gw ya, akhirnya nekad mesen menu makanan berat deh. Tadinya mo cake aja, tapi trus kayanya tanggung deh. Akhirnya mesen roast pork donburi. Gw yakin banget hubby tertarik abis pas baca kata PORK di menunya. Hahahaha. Makanan datang gak pake lama. OMG! Lagi-lagi nilai plus buat kami berdua. Rasanya enak banget. Crispy roast pork-nya beneran crispy. Ditambah dengan tekstur juicy dan empuk banget. Soft cooked egg juga sungguh memuaskan. Tak ada kegagalan dalam teksturnya. *lebay! haha biarin!* Porsi nasinya juga generous. Makan berdua aja masih bisa berasa kenyang. Tapi emang abis ini masi mo ke tempat lain makanya gak berani mesen dessert lagi walau lapar mata dengan Yuzu Tart-nya yang super enak. Next time lah.


IMG_7754 IMG_7756 IMG_7755


Congratulations Toby’s Estate for opening your third outlet. Keep it coming! *gitu aja terus doa-nya hahaha*


Toby’s Estate
Grand Indonesia West Mall
Seibu Department Store Ground Floor
Jl. M.H. Thamrin No.1
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 23580135
IG: @tobysestateid


Comments

Popular Posts