Menya Musashi Bukotsu at Kota Kasablanka Jakarta

April 22nd, 2018. Gw dapat undangan ke opening Menya Musashi Bukotsu di Kota Kasablanka. As usual, gw tolak karena lagi gak terima undangan gathering. Udah kebayang ramenya. Gw pasti stress berat ntar liat orang semua. Dan akhirnya memutuskan mampir ke sana bareng hubby en adek gw plus si gemash. Oya ini aslinya dari Jepang ya. :)


IMG_5651


Gw dateng agak pagi sih jadi masi agak sepi-an. Sempet foto2 dikit, tapi emang tempatnya juga gak gitu gede. Sempit pula. Jadi orang jalan sekitar pun senggol sana senggol sini deh. Tapi gapapa deh, abis penasaran banget. Reviewnya banyak yang bilang fantastis sih. Gw orangnya paling penasaran kalo ada yg kaya gini. Harus coba secepatnya! Hahahaha.. Oya, murals-nya keren2 sih. Suka banget liatnya. Oya, Menya Musashi ini masuk di Group Arena, barengan sama HKC, Miyagi, Maison Tatsuya dll dll deh. Makin penasaran donk, secara gw penggemar HKC dan Maison. Yuk mulai order.


IMG_5654 IMG_5653 IMG_5660 IMG_5655 IMG_5659 IMG_5656 IMG_5657 IMG_5658


Ocha


Free ocha yaaaaay.. Free refill juga.. Surga banget dah buat penggemar minum kaya gw hahahaha..


IMG_5661


Chicken Katsu Don 58k


Karena ajak Asher, kayanya kudu pesen yg nasi. Dan berhubung gw juga lebih suka nasi daripada ramen, jadilah pesen chicken katsu don. Gak nyesel sih, secara ini yang paling enak. Agak kaget juga, karena gw berharap ramennya enak. Anyway, chicken katsunya enak sih. Gak keras. Asher juga doyan. Kami berdua bahagia hahahaha.


IMG_5662


Chicken Teriyaki White (R) 63k


Ini orderan hubby secara dia yang penggila ramen. Katanya kuahnya enak nih, tapi ramen dan dagingnya biasa aja. Jadi kurang puas dia. Bahkan ini harusnya bisa free refill noodle, tapi dia gak mau. Gak usah, katanya. Biasa aja ramennya. Cukup mengherankan. Sungguh terkejut. Biasanya dia gak pernah nolak free refill!! OMG! Karena penasaran, gw coba juga itu ramen ye. Bener sih. Kuahnya enak, tp sayangnya ramen dan dagingnya biasa aja. Padahal gw ud blg hubby, "Itu yang posting semua blg enak banget, jadi kamu ntar coba ramennya ya." Hadeh, maapkan. Tau gitu makan katsu don aja dia hahaha..


IMG_5664 IMG_5666 IMG_5667


Chicken Katsu Maze Soba 60k


Kalo ini orderan adek gw. Dan dia juga kecewa dengan soba-nya. Katanya, enakan merk sebelah. Yawdah lah ya, mungkin emang selera kami berbeda dengan kebanyakan orang yang sudah makan dan bilang enak banget sampe lebay lebay hahahaha. Tapi gw blg adek gw, menu katsu don-nya enak. *teteup yak* LOL.


IMG_5663 IMG_5671


Congratulations Menya Musashi opening in Jakarta.


Menya Musashi Bukotsu
Kota Kasablanka LG Floor #L-33
Jl. Casablanca Raya
Jakarta
Phone: +62 21 29475161
IG: @menyamusashi_id

Comments

Popular Posts