ONNI House Jakarta at Tanjung Duren Utara Grogol Jakarta

June 2nd, 2018. Tiba-tiba aja gw dapat undangan untuk hadir di acara foodtasting ONNI House Jakarta. Sayang sekali acaranya di hari Senin, gw gak bisa datang. Tapi pas banget Sabtunya gw ke daerah deket sana. Jadi gw blg ke pengundang yg cantik itu *dadah2 ke Bella* kalo gw ke sana Sabtu aja. Gw culik hubby lah nemenin ke sana.


IMG_7130


Parkirannya cukup luas, bisa sekitar 4-5 mobil kali ya kurang lebih. Begitu masuk, langsung disambut bunga2 cantik dan aksesoris home & living. Suka banget deh liat bunga2an bertebaran. Setelah itu baru ketemu dining area-nya. Ada 2 area indoor dan makin ke belakang ketemu area outdoor. Gw duduk yang agak mojok karena nyari natural light tapi gak mau di smoking area. Tempatnya menyenangkan banget. Serasa di rumah, karena memang konsep mereka adalah konsep yang senyaman rumah. Oiya, gw ketemu ownernya. Wow, such a humble person. Masih muda. Keren banget yak udah bisa bikin resto sekeren ini. Salut!


IMG_7128 IMG_7131 IMG_7132 IMG_7133 IMG_7134 IMG_7135 IMG_7136 IMG_7138 IMG_7139 IMG_7140 IMG_7142 IMG_7147 IMG_7141 IMG_7143 IMG_7144 IMG_7145


Ice Tea 18k


IMG_7149


Yakult Berry 33k


Strawberry, Guava, Lime, Yakult, and Mint.


Seger se-seger2-nya. Sampe hampir lupa nawarin hubby hahaha. *kebiasaan!!* Dan setelah habis baru ngeh, yaowoh ada mint-nya. Gw gak suka mint!! Gatau kenapa. Dulu padahal kalo beli coklat suka yang coklat mint. Tapi belakangan kayanya pernah mual gara2 minum yg ada mint-nya. Sejak itu anti-mint. Eh, di minuman ini ternyata ada. Tapi gw yakin gak terlalu kenceng, makanya gw bs gak ngeh hahahaha.. *foodies macam apa ini?*


IMG_7148


Garang Asem Iga Sapi 78k


An Indonesian classic - sweet & sour beef ribs soup, served with steamed white rice and crackers.


Happy banget pas menu garang asem iga sapi nyampe di meja gw. Wangiiii banget. Gw suka banget nih. Rasanya gak pedes. Gak terlalu asin, well mgkn kurang asem dikitttt aja. Tapi gw prefer kurang asem dikit, drpd keaseman, ntar susah nguranginnya kan. Iga sapinya enak. Empuk banget. Porsinya juga gede. Puas banget makan sendiri hahaha. Iya makan sendiri, soalnya hubby gak mau sama sekali. Horeeeee.


IMG_7152 IMG_7153 IMG_7154


Beef Rice Bulgogi 58k


Bulgogi beef slices and poached egg on top of Japanese fried rice.


Gw pesen ini buat hubby. Gak pedes, jadinya bisa dimakan. Eh iya sempet ada taburan cabe bubuk di pinggir2nya, tapi trus gw minta diganti piringnya hahahahaha. Gak bisa makan doi kalo liat cabe. Gw comot beef bulgogi-nya. Enak deh. Manis gitu. Generous portion juga. Tapi gw udah kekenyangan makan garang asem jadinya gw biarkan hubby abisin deh itu beef bulgogi dan nasi gorengnya. Oiya, di atas nasi goreng dan beef bulgogi, ditaro poached egg gitu. Gw iseng pecahin, eh masi ada lelehan kuning telurnya. Hmmm.. sedaaaaaaap. Andaikan ada keju parut. LOL. Iya, lagi demen makan apa aja pake keju parut. Kecuali yg manis2 ya. Hihihihi.


IMG_7150 IMG_7151 IMG_7157


Congratulations ONNI House and Denny for the opening. Nanti balik lagi ah nyobain menu lain hihihi.


ONNI House Jakarta
Jl. Tanjung Duren Utara V No.242
Tanjung Duren Utara
Grogol, Jakarta
Phone: +62 21 22956116
IG: @onni.jkt

Comments

Popular Posts