[CLOSED] Poach'd Brunch & Coffee House at Kemang Raya Jakarta

April 20th, 2018. Sebelum mereka buka gw udah tau hahaha seperti biasa yes. Udah ngincer juga, tapi tiba-tiba mereka bikin acara undang foodies gitu, dan seperti biasa gw gak bisa dateng. LOL. Lalu di suatu hari yang indah, gw akhirnya dateng ke Poach'd bareng Aline. Pas banget mo ke acara foodtasting, trus ada waktu dr pagi buat mampir dulu. Yaaaay.

IMG_5401

Di area depan ada beberapa tempat duduk untuk smoking area. Setelah itu kita melewati pintu untuk masuk ke indoor area. Tempatnya luas banget. Bagus deh. Ada tangga menuju ke atas, ke beberapa tempat duduk di atas. Tangganya lumayan ngeri sih soalnya gak ada pegangan tangga, cuma ada tembok buat pegangan gitu. Aduh horor buat gw yang takut ketinggian hahahaha. Gw udah sampe duluan, jadi nunggu Aline deh. Sembari nunggu gw foto2 dulu.

IMG_5402 IMG_5404 IMG_5403 IMG_5405 IMG_5406 IMG_5407 IMG_5408 IMG_5415 IMG_5409 IMG_5410 IMG_5411 IMG_5412 IMG_5412 IMG_5414

Latte 37k

Suka banget sama lattenya. Gak terlalu strong, manis dari susunya enak banget. Gw emang minta jangan terlalu strong, karena mo ke tempat ngopi lagi abis dari sana hihihi. Kebetulan Aline liat ada tempat ngopi baru deket-deket situ. Hohoho.

IMG_5416

Long Black 37k

Orderan Aline nih. Gw gak berani coba hahaha takut kekencengan kopinya. Warnanya cakep ya, kaya hot chocolate. Sebetulnya ngiler pengen coba hehehe tp gak deh, gak berani. Hihihi.

IMG_5417

Rainbow Sprinkle Latte

Complimentary nih, seneng banget gw. Enak soalnya lattenya pake coklat meises yg rainbow gitu. Cakeeeep. Gw kan penggemar coklat meises hihihi..

IMG_5426

Spanish 107k

Potato tortilla omelette, grilled chorizo, cheese, poquillos coulis, over saffron paella rice

Berhubung ada yang belon makan dari pagi, akhirnya kita mesen ginian. Awalnya gw agak ragu, secara bukan penggemar masakan Spanish kan. Tapi setelah makan, hmmm enaaaaak. Paella rice-nya teksturnya enak banget. Gw gak brenti makannya nih. Rasa chorizonya juga strong banget, agak2 smoky gitu. Favorit gw sih omelette dan cheesenya ya hehehe. Setiap makanan yang pake telor dan keju, udah pasti enak kalo buat gw. Hihihi.

IMG_5419 IMG_5418

Good job Poach'd. I will be back!

Poach'd Brunch & Coffee House
Jl. Kemang Raya No.11
Bangka, Jakarta
Phone: +62 21 7190706
IG: @poachd_kemang

Comments

Popular Posts