Lazyboss at Kelapa Nias Raya Kelapa Gading Jakarta

May 5th, 2018. Pas gw sampe di Lazyboss, gw bilang ke hubby, "Kok gw familiar sama areanya ya? Coba deh masuk dulu hehehe mgkn mirip2 doank." Dan masuk lah gw ke dalam. Tadaaaaaa. Yup, bener tebakan gw. Emang dulu namanya beda, dan mereka renovasi sekalian ganti konsep kayanya. Cool.


IMG_6148


Nuansa pink menyambut gw saat masuk ke dalam Lazyboss. Kalem. Cantik. Feminin. Cewek banget deh pokoknya. Penataan coffee bar dan smoking area tetep sama dengan konsep yang lama. Tapi begitu masuk ke dalam, kalo dulu ada area untuk barang-barang yg dijual, skr jadi tempat duduk.


IMG_6149 IMG_6150 IMG_6145 IMG_6144 IMG_6147 IMG_6146 IMG_6143 IMG_6142


Flaming Boss 45k


White Coffee, Orange, Ice Cream


Super love! Gw suka banget nih. Biasanya gw mana mau minuman yang pake orange kan. Ini mah iseng aja nyobain. Eeeeh enak loh. Seger banget! Pahitnya kopi, segernya jeruk dan manisnya ice cream. Kombinasi yang sempurna. Recommended!


IMG_7190


Salted Caramel 45k


Hot or Iced White Coffee, Salted Caramel


Penasaran dengan hot coffee-nya, gw order ini. Dan gw terkesima dengan latte art-nya. Cantik banget. Salted caramel-nya berasa banget. Quite strong flavour, tapi tercampur dengan sempurna dengan lightness dari white coffee-nya. Definitely one of the good coffee.


IMG_6151


Honey Uja 35k


Korean Tea, Honey, Citron


Hubby jelas gak minum kopi. So, gw orderin Honey Uja. Well, biasanya dia kurang suka dengan yg berbau madu. Tapi gw berhasil ngebujuk doi buat nyoba minuman ini. Eh ketagihan donk.


IMG_6153


Indonesian Indulgence 85k


Open Sandwich Indonesian Taste . Salmon Woku, Empal Ranch Sauce, Poached Egg Balado.


Complimentary dari Lazyboss hehehe. Sayangnya gw gk suka pedes. Jadilah hanya icip2 trus gw take away aja. Lumayan masi bisa makan yang empal tapi yang laen juga gw cobain sih tapi ya kaga gw abisin.


IMG_7192


Love the place, Lazyboss. Love the drinks. Mungkin utk makanan gw hrs coba model lain. Nanti deh kalo pas ke sana lagi. See you later.


Lazyboss
Graha SKG
Jl. Kelapa Nias Raya Blok GN-9
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 878-7851-1653
IG: @lazybossid

Comments

Popular Posts