fedwell at Senopati Jakarta

April 27th, 2018. Pengen ke sini sejak awal buka, tapi belon ada kesempatan. Akhirnya pas ada janji ke daerah Senopati bareng Aline dan Cindy, mampir deh ke fedwell. Berdua Aline aja sih, soalnya Cindy baru bisa datang agak siang. Oya fedwell ini satu group sama berrywell dan leafwell. Gw tunggu brand berikutnya deh. Sempet kasi ide ke mereka pas di sana. getwell. jadi pas mo buka promonya: getwell soon. HAHAHAHA. maap jayus.


IMG_5839


Tempatnya gak terlalu besar, tapi cukup nyaman, apalagi dengan warna2 pastel. Well, lebih tepatnya warna pink yang mendominasi tempat ini. Makanan2 yang dijual terpampang di depan kita. Bisa tunjuk2 mau apa, bisa juga pesen berdasarkan menu yang udah jadi gitu. Oya, tempatnya terbagi 3 area. Area depan, area tengah dan area belakang. Semuanya bagus tempatnya. Jadi bisa pilih duduk di mana aja. :)


IMG_5840 IMG_5841 IMG_5842 IMG_5843 IMG_5850 IMG_5851 IMG_5852 IMG_5848 IMG_5849 IMG_5844 IMG_5845 IMG_5846


Matcha Soy Latte 35k


Ini enak banget. Matchanya berasa banget. Tapi gak sampe overpowering the drink. Duh, enaaaaak. Jalan kaki jauh dari tempat sebelumnya ke sini, rasa cape juga langsung ilang begitu nenggak matcha soy latte. Percaya deh. Gw sampe ketagihan. Bahkan gw tega bilang ke Aline kalo, "Lin ini gak enak, kamu gak akan suka, biar aku aja yg abisin." hahahahaha.. Tapi beneran ini enak banget. Seger gitu. Gw cuma berharap gelasnya bisa bertumbuh lebih besar. Jadi minumnya lebih puas. Sekian.


IMG_5856


The Eurasian 95k


Gigli Pasta, Salmon Steak, Ratatouille, Roasted Tomato, Roasted Pumpkin, Mushroom Party, Balsamic Black Pepper, Wholewheat Crumble


Gw serahkan pemilihan menu makanan ini ke Aline, secara dia yang bakal makan lebih banyak hahahaha. Iya, gw bukan penggemar healthy food. Tapi gw tau kok kalo banyak healthy food sekarang yang enak-enak rasanya. Dan gw setuju banget kalo menu di fedwell ini enak banget. Terlihat dari wajah Aline saat mengunyah makanannya sampe merem melek. Ini pasti enak bangets. LOL.


IMG_5854 IMG_5858 IMG_5857


Great job fedwell. Definitely bakal balik kayanya kalo gini caranya. Ada yang ketagihan hahaha.


fedwell
Jl. Senopati No. 82
Senopati, Jakarta
Phone: +62 822-1110-0059
IG: @fedwelljkt

Comments

Popular Posts