FEAST by Kokiku at Gunawarman Senopati Jakarta

April 20th, 2018. Akhirnya ke FEAST by Kokiku juga, setelah liat foto2nya bertebaran di IG para influencer. Nah pas banget tuh gw ada acara undangan bareng Aline dan Cindy, jadinya langsung list deh mo ke mana aja, trus sekalian mampir deh pas lewatin lokasinya. Tapi kita datang sebagai customer loh ya, gak sebagai undangan. Makanya bisa seenak jidat mo dateng kapan hihihi..


IMG_5479


Begitu masuk, langsung disambut bunga2 cantik. Ternyata emang ada tempat buat pesen bunga gitu di depannya, dan gw skr lupa tau namanya. Coba nanti kalo nemu gw edit yak. Namanya Mimsy Botanical. Bisa cek ke IG mereka ya: @mimsybotanical. Thanks Evrie infonya. Tempatnya bagussss. Akoeh soeka! Kehijauan gitu temanya. Kitchen juga pake konsep open kitchen, jadi kalo mo liat mereka masak makanan buat kita hehehe. Waktu kita dateng, rameeeee banget. Eh seneng sih ketemu kakak cantik, Ursula, lagi sama temen2nya. Gw gak kenal siapa aja temen2nya hahaha trus juga gak enak kalo sok akrab kan hihihi.. Abis foto2, trus mesen makan deh.


IMG_5480 IMG_5481 IMG_5482 IMG_5484 IMG_5483 IMG_5506 IMG_5485 IMG_5507 IMG_5486 IMG_5487 IMG_5490 IMG_5489


Infused Water (1l) 35k


Lumayan banget nih ada infused water bisa buat bertiga. Dan anehnya, cukup banget buat bertiga, kaga kekurangan gw. Padahal makan pedes loh. Mungkin emang harus pake infused water biar awet minumnya gak kebanyakan.


IMG_5491


Tuna Gohu 60k


with kenari, coconut, kemangi, shallots serundeng and kalamansi dressing


Mesen ini karena Aline dan Cindy kayanya tertarik. Gw sih biasa aja hahaha. Karena pada dasarnya bukan penggemar gohu2an. Begitu dateng, widih cantik banget. Trus kita sibuk foto, dan minta mereka memeras lemonnya supaya bisa kita foto. Mungkin krn itulah jadinya asem banget pas dimakan hahaha. Aku menyerah setelah suapan pertama. No thanks. LOL.


IMG_5494


Bebek Betutu 200k


half roasted duck, served with lawar kelopo, sambal matah and nasi kecombrang


Pas dateng, terkesima dengan porsinya. Gedha yes. Trus wangi banget. Tapi gw yakin sih menu ini pasti pedes. Makanya kita gak aduk-aduk itu menu, jadi nasi yang gak pedes, bisa gw makan, yg pedes buat mereka berdua lah. Dan ternyata ini menu nagih banget. Bebeknya empuk, super delish, dan gak ada bau2 kurang enak yang suka muncul di menu bebek. Eh gw belon pernah sih nemu bebek yang beraroma kurang enak, tp buat yang gak suka bebek mereka blgnya ada aroma kurang enak dari bebek. Entah ya. Apakah mgkn karena gw udah telanjur cinta sama menu bebek?


IMG_5499 IMG_5500


Congratulations FEAST. *belon telat kan?* Semoga aku balik lagi dalam waktu dekat mencoba yang lain. See you soon.


FEAST by Kokiku
Jl. Gunawarman No. 37
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27938880
IG: @feast.society

Comments

Popular Posts