The Garden at Ruko Garden House PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

June 10th, 2018. Semangat banget pas gw nemu ada tempat baru buka di PIK. Namanya The Garden. Kalo liat di IG-nya itu tempat kayanya cakep banget yak. Begitu hari ini pas gak ada jadwal ke mana2, gw culik hubby buat ke PIK. Udah cukup lama gak ke PIK kayanya.


IMG_7393 IMG_7392


Begitu masuk ke dalam, kita bakal disambut bunga2an dan dedaunan gitu. Tempatnya cantik banget. Ada area smoking di bagian belakang. Ada area bar di tengah. Yang unik ada 1 tempat duduk di area yg agak ke bawah. Jadi seperti mezzanine, tapi bukan naik melainkan turun. Pas di sana itu pas ada couple yg duduk situ. Ih romantis tempatnya! Pengen gw usir tapi gak tega. *yaiyalah kejam amat ngusir orang* hahaha. Trus makin ke dalam makin banyak bunga2 dan pernak pernik cantik. Nanti liat aja ya di foto2 gw di bawah ini. Sempet foto beberapa sih. Tadi rame banget jadi gak bs foto lebih banyak hihihi.


IMG_7353 IMG_7355 IMG_7356 IMG_7357 IMG_7358 IMG_7359 IMG_7360 IMG_7361 IMG_7362 IMG_7363 IMG_7364 IMG_7366 IMG_7368 IMG_7370 IMG_7373 IMG_7374


Lemon Ice Tea 35k


Pesanan hubby. Kelamaan nunggu dessert, jadinya pas diminum udah gak berasa lagi lemonnya hahahaha maapkan akoeh honey! Pengen foto rame2 bareng dessertnya, jadi gitu deh. Setelah dikasih gula cair, malah aneh kalo kt hubby hahahaha. Tapi mungkin karena udah makan dessertnya sih. Jadi kecampur2 rasanya. Abis itu ok kok. :)


IMG_7367


Happy Ending 50k


Orange, Watermelon, Strawberry, Lime, Honey


Gw berharap orange dan strawberry-nya lebih strong rasanya. Tapi ternyata watermelonnya yang kenceng banget. Untung gw masi doyan sama semangka. Coba kalo itu melon, dijamin gak suka hahaha. Belakangan gw juga jadi nambahin gula cair sedikit, soalnya udah kecampur sama es batu kan, jadi rasanya udah berkurang hihihi.. Tapi seger sih. Saran gw, diminum langsung, jangan kelamaan. LOL.


IMG_7376


Not Diet Today 60k


Chocolate Brownie, Matcha Ice Cream, Chocolate Chips, Nutella Doughnuts, Raspberry, Peanut Brittle


Setelah bingung mo mesen dessert yang mana, akhirnya terpilihlah Not Diet Today hahaha. Sebelumnya gw udah makan siang, jadi ke situ cuma nge-dessert sajah. Nunggu agak lama, sempet resah gelisah, takut lupa dipesenin, setelah nanya ke mbaknya, akhirnya datang juga. Dessert ini terdiri dari bronis coklat, di atasnya pake es krim matcha, trus ada donat nutella kecil2 di sekitarnya, kira2 4-5 gitu deh. Enak banget itu donat nutella-nya. Andaikan bisa dibikin segede bagong! Gw suka sih dessertnya. Sampe tetes eskrim terakhir.


IMG_7387 IMG_7388 IMG_7389


Congratulations The Garden for the opening. Keep up the beautiful place.


The Garden
Ruko Garden House Blok B No. 27
Jl. Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 22572270
IG: @thegarden_id

Comments

Popular Posts