High Grounds at Ruko Crown Golf PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

April 21st, 2018. Iseng liat ada tempat baru di PIK, namanya High Grounds. Ternyata tempat main game gitu. Di lantai dasarnya yang buat ngupi2 cantik. Yawdah, mampir aja deh, cobain.


IMG_5615


Tempatnya gede banget. Nyaman banget kalo masi proper yang makan. Tapi kalo anak2 yg maen game di atas udah pada turun, langsung berisik dah. Hahaha. Tau sendiri kalo udah mulai berisik, gw udah gak betah yes. Awalnya udah heboh sih, krn ada yang lagi ulang tahun. Emak2 gitu, foto2 heboh, tapi untungnya mereka sewa VIP room gitu di sebelah dalam, jadi gak terlalu keganggu. Nah begitu anak2 gamers turun ke bawah, baru deh terganggu banget. Dan akhirnya kita pindah tempat.


IMG_5614 IMG_5603 IMG_5604 IMG_5606 IMG_5610 IMG_5616 IMG_5607 IMG_5613 IMG_5605 IMG_5609 IMG_5608 IMG_5611 IMG_5612


Caffe Latte 35k


Happy deh gw. Kopinya enak. Teksturnya cukup pas untuk ukuran secangkir latte. Latte art pun dibuat dengan cukup serius, gak asal2an. Salah satu latte yang bole dicoba buat penggemar latte seperti gw. Hehehe.


IMG_5624


Ice Strawberry Tea 30k


Gw cukup jarang mesen es teh stroberi. Biasanya either es teh leci atau es teh lemon. Tapi entah kenapa hari itu cukup penasaran kepingin cobain es teh stroberi-nya. Dan gw gak nyesel sama sekali mesen teh ini. Enak banget. Seger dan berpotensi besar sebagai favorit gw hahaha. Serius, enak banget. Mana pas ke sana lagi panas2nya. Jadi pas minum ini, langsung gembira.


IMG_5619


Nougatin Cake 45k


Gw cukup lemah dengan kue yang ada nougat-nya. Selain coklat, lapsur dan peanut butter, gw suka banget sama nougat cake. *Banyak yes!* Nah nougat cake ini gak disangka-sangka enaknya minta ampun. Rhum-nya berasa banget. Kenceng. Puas deh makan ini sendiri. Secara hubby paling colek-colek doank. Tekstur cake-nya lembut. Lapisan vla-nya generous banget. Super recommended!


IMG_5617 IMG_5625


Thank you High Grounds for the delicious drinks and cake.


High Grounds
Ruko Crown Golf Blok A No. 37-39
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 22570778
IG: @highgrounds.id

Comments

Popular Posts