The Midsummer's Shakespeare at Ruko Golden 8 Gading Serpong Tangerang

April 18th, 2018. Begitu tau kalo ada tempat baru buka di Serpong, gw langsung mencanangkan jadwal buat ke sana. Namanya bagus. The Midsummer's Shakespeare. Waktu itu belum ada foodies yang ke sana setau gw. Semoga abis gw post trus pada ke sana ya hahaha. Sok sok influencer, padahal bukan. LOL.


IMG_5138


Tempatnya cantik. Gak terlalu besar, tapi nyaman banget. Apalagi gw pas dateng ke sana gak ada orang lain. Sempet ngobrol sama yang jaga di sana. Ternyata satu owner dengan Gyeran Bbang. Begitu masuk ke dalam langsung jatuh cinta sama tempatnya. Ada tulisan S terbuat dari bunga2 yang cantik. Lampu2 yang tergantung dengan indahnya. Dindingnya juga penuh dengan murals yang keren. Pokoknya menyenangkan banget suasananya.


IMG_5252 IMG_5251 IMG_5253 IMG_5254 IMG_5255 IMG_5260 IMG_5258 IMG_5259 IMG_5257 IMG_5256 IMG_5263 IMG_5264


Sonnet No. 18 23k


Beautiful harmony of Cafe with Palm Sugar.


Tergoda mesen ini karena namanya. Hahaha. Romantis ya. Kayanya emang didesain untuk lebih menarik, dibanding hanya es kopi ini es kopi itu. Rasanya enak loh. Kebayang gak sih mesen es kopi dengan nama yang keren, tapi harga juga gak mahal? Gak terlalu manis, dan gak terlalu kenceng spt permintaan gw. Dabest.


IMG_5261


Cowabunga! 22k


Pepperoni, Mushroom, Mozzarella.


Sebetulnya mereka punya yang sweet juga, tapi karena gw lagi pengen yg savoury, gw pesen deh ini. Rekomendasi baristanya. Sebetulnya makannya dipegang gitu, trus lgs digigit, kaya makan eskrim cone. Tapi gw pengen kasi liat dalamnya kan. Agak susah sebetulnya krn mereka gak menyediakan piring. Cuma, dengan bantuan baristanya yang helpful banget, gw berhasil foto kaya di bawah ini. Looks good kan? Teksturnya lembut banget. Penggemar Gyeran Bbang pasti tau deh.


IMG_5265


Congratulations Shakespeare for the opening, and thank you for the hospitality.


The Midsummer's Shakespeare
Ruko Golden 8 Blok H no. 6
Jl. Ki Hajar Dewantara
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 21 29238948
IG: @shakespeare.id

Comments

Popular Posts