Kolary Coffee at Villa Kemang Jakarta

May 1st, 2018. Mampir ke Kolary Coffee karena penasaran sih. Waktu mereka opening gw pas gak sempat mampir. Jadi begitu ada kesempatan ke Kemang langsung disamperin deh. Gw suruh hubby nunggu di tempat lain dan gw ke sana sendirian aja. Soalnya gw sendiri belon tau lokasinya di sebelah mana. Takutnya udah ngajak hubby ke sana, malah maen cari2an. Dan untung aja gw sendirian ke sana. Ternyata beneran maen cari2an sama coffee shopnya hahahahha..


IMG_6051


Kenapa maen cari2an? Karena ternyata lokasinya ada di dalam Periplus Villa Kemang. Pantes aja pas liat-liat sekitar agak bingung nyari tempatnya. Setelah lirik2 ke dalam baru ngeh eeeeeh ada di dalam. Langsung gw masuk deh trus mesen minum. Ijin foto bentar abis itu balik deh.


IMG_6054 IMG_6055 IMG_6050 IMG_6053 IMG_6049 IMG_6052


Flavoured Latte 41k


Gw agak lupa mesen rasa apa hahahaha kemaren itu kayanya sempet gw foto menunya tapi ternyata gak ada di hape huft. Sukaan gitu deh sebel. Anyway, kopinya lumayan kok enak juga. Kalo gak salah sih gw pesen either caramel atau hazelnut deh. Manisnya pas buat gw. Jadi ya okelah buat ngopi cantik.


IMG_6056 IMG_6057


Waaaah, Kolary buka lagi donk di tempat lain. Setau gw Kolary adanya di Kemanggisan sama di Kemang ini doank. Moga2 ntar rame ya buka di mana2.


Kolary Coffee
Jl. Villa Kemang
Kemang, Jakarta
Phone: +62 812-8812-8182
IG: @kolarycoffee_kemang

Comments

Popular Posts