[EVENT] Disney on Ice at ICE BSD Bumi Serpong Damai Tangerang

April 18th, 2018. Girang banget pas dikasih tiket Disney On Ice 2018 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang. Pertama kali deh tuh gw ke sana. Gw dikasih 2 tiket, dan rencananya mo buat adek gw en anaknya. Eeeeh anaknya kaga mau masa?? Hubby gak sempet nemenin, terpaksa deh gw cancel. Etapi trus inget, hmmmm, ada Cindy yang bisa gw culik sebetulnya. Kira2 dia doyan Disney gak ya? Dan, dia semangat banget sodara2. Langsung bilang, "Gw mauuuu!" pas gw tanya apakah ada yg bs menemanikoeh ke sana. Hahahaha. Maap Aline, Anda terlambat memberikan jawaban hahahahahahaha.


Hari itu gw dari pagi udah kelilingan Serpong deh, trus pas ujan, langsung berteduh di apartemen adek gw di sekitaran Gading Serpong. Eh keenakan. Akhirnya gak keluar lagi sampe waktunya ke ICE. Langsung jumpa Cindy di sana. Ternyata gw dapet duduk di area yang menghadap langsung ke panggung. Gak di depan, tapi juga gak di belakang. Lumayan deket deh sama panggung. Horeeeeee. Setelah ke toilet dan beli minum, akhirnya kita duduk.


Girang banget pas nonton. Sampe berkaca2 pas liat Mickey Minnie Donald Goofy yang jadi semacam MC gambrengan gitu hahaha. Keinget Disneyland Japan! Huhuhu. Pas Elsa nongol juga gw nangis hahahahahahahaha. Nonton berdua Cindy seru sih. Berkaca2 mulu. Yang kocak pas Cindy nanya, "Kok Lion King gak ada ya?" Abis nanya gitu, tau2 muncul lagu soundtrack-nya yg terkenal itu. Langsung berduaan ngejerit sambil tepok tangan. Yaowoh. Malu kalo diingat hahahahaha..


Sayang gak bole bawa kamera, jadinya pake hape doank. Hasil fotonya kurang oke sih, jadi gw gak pajang juga di sini. Ada beberapa video juga, tapi juga menurut gw kurang bagus. Akhirnya terpilih 3 video di bawah ini buat yang pengen liat kaya gimana kira2 acaranya. Yuk ditonton.


[youtube https://www.youtube.com/watch?v=frvbFhwilow&w=560&h=315]


[youtube https://www.youtube.com/watch?v=yPFeFMbllSA&w=560&h=315]


[youtube https://www.youtube.com/watch?v=9t1LT-gZUZY&w=560&h=315]


Thank you DME Asia buat tiketnya! Thank you Disney On Ice udah manggung di Indonesia. So happy. Ditunggu tahun depan!

Comments

Popular Posts