[BALI] Hungry Bird Coffee Roaster at Canggu Bali

October 15th, 2019. Baca sana sini, gw dpt info kalo Hungry Bird itu adalah salah satu coffee shop terbaik di Canggu. Jelas harus gw samperin donk, walau gw bukan pakar kopi juga hahaha


Tempatnya lumayan gede, tapi peminatnya juga lumayan banyak. Jadi kemaren ke sana, area indoornya lumayan penuh. Kalo di luar sih masi kosong, tp karena panas, kayanya emang pada gak mau duduk di luar hadeeeeh. Tapi keliatan sih barista2nya jago2. Gatau kenapa, pokoknya keliatan aja.






Cafe Latte (8 oz) 25k

Bener aja nih, mesen cafe latte, ya ampun enak banget kopinya. Pahit sih, tapi gak bikin lambung gw menjerit. Tekstur bodynya cukup strong. Gw minum sedikit2 sih, menikmati banget, sambil dengerin sebelah2 gw pada asik ngobrol.


Hungry Bird Coffee Roaster
Jl. Raya Semat Jl. Segara Perancak No.86
Tibubeneng, Canggu, Bali
Phone: +62 361 9075646

Comments

Popular Posts