[BALI] Mad Pops at Seminyak Kuta Bali

October 17th, 2019. Nah kalo Mad Pops udah sering liat orang ke sana. Hampir semua yang ke Bali ke sini hahaha. Deket nih dari hotel gw, jadi tinggal ngesot aja.


Tadinya sih gak mau gw bikinin blog, secara tempatnya kecil banget. Tapi yawdah lah, nambah2in blog soal Bali kan hahaha. Jadi dia posisinya pinggir jalan banget. Kalo jalan kaki pasti tergoda mampir deh. Ya contohnya kaya gw gini. Sebetulnya kan bukan penggila gelato atau ice cream, tapi begitu lewat jadi pingin cobain. Apalagi karena pas ngehits banget kan ini tempat. Biasa deh kalo influencers udah ke sini, langsung semua mampir. LOL. Ntar belakangan baru nyocokin rasa.





2 Scoop 45k
Matcha - Peanut Butter Chocolate
with topping Oreo Flakes 10k

Dapet bocoran katanya oreo yang enak, tapi pas gw ke sana gak ada rasa oreo, ya akhirnya pesen yg ada aja, plus topping oreo deh hahaha. Lumayan juga, matcha dan peanut butter chocolate mayan nyambung rasanya. Tapi  ya karena bukan penggila gelato or ice cream, jatohnya ya biasa2 aja sih. Gw balik lagi mgkn kalo ntar sama hubby. Secara doi yang lbh doyan.



Mad Pops
Jl. Kayu Aya No. 48
Seminyak, Kuta, Bali
Phone: +62 813-3777-9122

Comments

Popular Posts