KOZI Coffee X Drone at Karet Pedurenan Kuningan Setiabudi Jakarta

October 21st, 2019. Dapet info ada coffee shop baru buka deket rumah *waktu itu* jadi langsung deh gw ngecek lokasi. Ternyata yang baru buka itu KOZI Coffee. Dulu pernah mampir yang di jeruk purut situ. Tempatnya asri banget sih. Sekarang yg di Karet Pedurenan juga ok kok.


Jadi lokasinya di sebelah dalam kost2an gitu. Ambassador Residence. Di gang Dogol, jalan kecil yang nembus ke Dr Satrio. Begitu masuk dari pintu gerbang, langsung ke area belakang aja. Nanti keliatan ada area lagi di sisi kanan kalo dari luar. Nah masuk situ deh, ntar ketemu langsung coffee shopnya. Mereka bisa pinjam parkir grabwheels di situ. Trus bisa maen drone juga karena luas banget emang tempatnya. Seru deh pokoke.




Kold Brown 18k
Espresso, milk, palm sugar, ice

Enak nih. Minumnya pake croissant. Lupa sih harga croissant-nya. Kaga gw foto, soalnya emang awalnya gak niat bikin blog. Kemaren pas ke sini, blog lagi bermasalah. Gw kirain gak bakal bisa deh ngeblog lagi. Jadi foto buat IG aja, eh ternyata bisa. Walau harus pindah basecamp. Ok balik ke kold brown-nya. Enak rasanya, pake palm sugar, diminum pas panas2 nih. Iyes, balik dari Bali, di Jakarta dapet panas juga hahaha.


KOZI Coffee
Jl. Karet Pedurenan (Jl. Dogol) No. 36
Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 812-8179-3366

Comments

Popular Posts