Maketh Coffee & Eatery at Sunter Jakarta

October 26th, 2019. Maketh Coffee udah sering beredar di timeline gw. Gapapa. Gw emang udah gak senapsu dulu buat dateng ke tempat baru. Udah berkali2 kan gw bilang hahaha. Sekarang saatnya yang muda yang bekerja, gw tinggal nikmatin aja. Tinggal milih mau dateng ke tempat yang kaya gimana hahaha.


Tempatnya lumayan luas. Ada parkiran mobil, pastinya. Kalo susah, gw jamin ada yang ngamuk soalnya hahaha. Pas masuk langsung disambut mural di dinding bergambar Marilyn Monroe yang guede bener. Bagus deh. Trus di sebelah dalam juga ada neon sign tulisannya, "Whatever, I'm Still Fabulous." Langsung deh gw pose di situ. Hihihi. Oya, ada lantai atas kayanya, tapi gw kaga naek. Di bawah aja udah gede kok.






Ice Regal Shake 40k

Tergoda mesen ice regal shake nih. Lucu deh, disajikan terpisah gitu. Jadi sesuai selera deh mau dicampur seberapa banyak itu antara susu dengan regalnya. Rasanya enak. Manis creamy. Sukaaaaa.



Strawberry Lemonade 35k

Pesenan hubby, yang acem2 gitu. Stroberi dicampur lemonade. Semriwing pasti deh. Seger dan super fresh sih rasanya. Ada manisnya sedikit, tapi emang yang dicari itu segernya. Hubby cukup puas dengan minumannya. Hehehe.


Maketh Coffee & Eatery
Jl. Danau Agung 2 Blok C18 No. 15 A
Sunter, Jakarta
Phone: +62 812-9168-5555

Comments

Popular Posts