NITRO Coffee at Menteng Jakarta

October 22nd, 2019. Wow, NITRO Coffee buka di Sumenep. Deket bener tuh dari apartment gw. Buru2 deh mampirin sebelum rame hahaha. Sebetulnya itu sih motivasi gw buat datengin tempat baru. Bukan cuma buat ngehits kekinian *ini mah cuma bonus, walau kaga bisa ngehits juga gw*, tapi biar masi sepi pas dateng LOL.


Tempatnya lucu. Ada area outdoor yang lumayan nyaman. Tapi pas masuk, langsung berasa kaya liat coffee shop tenar di Jepang. Lumayan sih duduk di dalam bisa sambil laptopan kalo mau. Pas gw dateng cuma ada sepasang cewe cewe lagi ngobrol. Gila, gw aja udah berasa kepagian dateng, eh ada yang lebih pagi lagi hahaha. Mantaps emang coffee shop kalo enak ya gitu.



Mocha 40k

Mesen hot mocha, enak deh. Diminum hangat-hangat. Pas ujan2. Hahaha trus ngayal. Iya ngayal soalnya pas ke sono belon musim ujan, masi panas gitu di Jakarta. Tapi gw emang suka sih sama NITRO coffee punya mocha. Dulu beberapa kali di NITRO senopati, hampir selalu pesen es mochanya.


Chocolate Cookie

Suka deh sama cookienya. Soft cookie gitu. Gak sampe soft banget sampe ancur meleyot2 sih, tapi gak keras juga sampe bikin gigi patah. Enak dicocol ke hot mocha kayanya deh. Next time coba ah. Kemaren gak berani cocol2 karena masi pengen ngerasain rasanya sebelum dicampur2, trus keterusan, kaga kepikiran dicocol.


NITRO Coffee
Jl. Sumenep No. 24
Menteng, Jakarta

Comments

Popular Posts