[BALI] The Loft Canggu at Canggu Bali

October 15th, 2019. Menjelang jam 3, pas banget gw butuh makanan asin, mampir deh ke The Loft. Liat2 di IG ada menu makanan soalnya hehehe.


Pas sampe sana ternyata sebagian area lagi direnovasi. Hmmm mudah2an skr udah beres ya. Jadi terpaksa kemaren fotonya keliatan area yang lagi ditutupin gitu. Kurang cantik kan difoto. Tapi ya udah sampe sana, yawdah lah ya, mesen aja hehehe. Duduknya di depan aja, tanggung cuma makan bentar trus balik kan. Hehehe.




The Loft Burger 95k
Australian beef patty, sliced provolone, rocket, caramelized onions, cucumber and a coconut aioli sauce. Tip: add bacon.

Setelah melototin menu bolak balik, akhirnya gw milih The Loft Burger. Selain mewakili nama tempatnya, isiannya juga cocok sama gw hehe. Gak ada ingredients yang aneh2. Disajikan dengan sweet potato pengganti french fries. Gw kurang suka sweet potato sih, jadi ya biasa aja menurut gw. Tapi burgernya enak. Beef patty-nya empuk dan juicy. Rasanya mayan nagih deh. Pengen lagi hahaha.





The Loft Canggu
Jl. Pantai Batu Bolong No. 50 A
Canggu, Bali
Phone: +62 878-8165-0698

Comments

Popular Posts