[BALI] The Junction House at Seminyak Kuta Bali

October 17th, 2019. Di hotel gw kaga mesen breakfast. Makanya nyari makan pagi di sekitar aja. Persis sebrang ada The Junction House.

Dulu pernah ke sana, tapi tempatnya ternyata udah direnovasi. Dulu simple tapi keren. Sekarang lebih gede, lebih instagrammable sih. Mampir deh ya, mumpung buka pagi. Seriusan tempatnya jadi lebih cakep, lebih modern. Ada rak buku warna warni gitu, tapi berhubung gw juga sendirian, ya gak enak minta mas mbak fotoin hahaha. Ntar aja kalo ke Bali sama hubby, fotografer gw yang paling sabar hahaha.






Ginger Squash 30k
Ginger, lime juice & mint leaves

Awalnya ragu sih, tapi nekad aja mesen hahaha. Eh ternyata lumayan enak. Lucu gitu rasanya. Ya mgkn gak semua orang bisa doyan ya, tapi okelah buat gw. Gak sampe aneh banget. Masi bisa dinikmati. Hehehe. Rasa gingernya cukup kuwat. Gak mengintimidasi jus lemonnya sih. Seger.


Bubur Ayam 70k
Indonesian style porridge topped w spring onion, chili, egg, roasted chicken, special chicken soup

Awalnya mo makan nasi, tapi takut kekenyangan, secara masi mo nyemil2 lagi hahaha. Akhirnya memutuskan mesen bubur ayam. Bubur ayam termahal hahahaha. 70 rb bo. Untung aja cocok sama selera gw. Walau daging ayamnya banyak yang keras, tapi tekstur buburnya sesuai selera gw. Disajikan dengan semangkuk sup ayam, gw langsung campur tuh ke buburnya. Sedap!



The Junction House Seminyak
Jl. Kayu Aya No. 3
Seminyak, Kuta, Bali
Phone: +62 361 735610

Comments

Popular Posts