[BALI] quince cafe at Pantai Berawa Canggu Bali

October 15th, 2019. Ini nemu juga pas jalan kaki sepanajang pantai berawa. quince cafe. Tempatnya gak terlalu gede. Ada area indoor dan outdoor. Area sebelah dalam rame banget pas gw sampe. Akhirnya gw duduk di depan aja deh. 


Jadi mereka gak cuma jual makanan minuman, mereka juga jual kaya keramik2 macam piring mangkok dll gitu. Bagus2 banget. Tapi tau sendiri kan, gw mana mungkin beli gituan buat balik Jakarta. Bisa pecah semua itu wkkwkw gw orangnya slebor gitu hahah. Makanya gw cuma menikmati dengan mata gw aja deh. Liat2 kagum2.





Coconut Water 500ml 30k
with coconut flesh, mint, lime + lemongrass

Pada dasarnya, gw bukan penyuka air kelapa. Setiap ke mana2 jarang banget gw mesen air kelapa atau segala yang berhubungan dengan kelapa hehehe. Tapi sampe di quince cafe, gw malah mesen coconut water. Panasnya Bali bikin gw ngiler dg kesegaran air kelapa haha. 


quince cafe
Jl. Pantai Berawa No.51
Tibubeneng, Canggu, Bali
Phone: +62 813-3852-2529

Comments

Popular Posts