[BALI] Warung Babi Guling Slingsing Buk Suci at Cepaka Tabanan Bali

October 15th, 2019. Nah akhirnya setelah bertahun2 cuma wacana ke sini, gw mampir juga ke Warung Babi Guling Slingsing Buk Suci. Jadi emang sebelum dia tenar gegara disamperin influencer terhits sejagad raya *gak usah gw sebut ya semua juga pasti tau* gw udah ada wacana ke sana. Dikasi tau sama owner Pork Star hahaha. Udah lama banget dah itu. Trus tiba2 dia booming gegara si influencer mampir ke sana. Makanya pas kemaren gw buru2 dah maen ke sana, sebelum babi gulingnya sold out mulu. LOL.


Tempatnya sederhana walau cukup besar. Lokasinya di gang super kecil. Bisa parkir di depan gang, tapi abis itu ya jalan kaki masuk ke dalam. Tapi hepi lah pas liat warungnya besar. Gw kira semungil gangnya hahaha. Terlihat beberapa orang sedang makan di sana. Belum terlalu malam, jadi masi agak terang. Gw nekad lah makan di sana, daripada ntar makin malam makin rame.




Nasi Babi Guling 40k

Harganya cukup tinggi tapi gak semahal bagul di ubud kemaren. Rasanya enak, tapi agak pedas. Mereka pake lawar merah dan lawar putih. Surprisingly, lawar putih justru yang lebih pedas. Lawar merah itu kirain merah dari cabe, ternyata dari darah babi. Yum. *berasa vampire gak sih hahaha* Anyway, cukup puas. Walau kulitnya masi kurang empuk buat gw. Tapi dagingnya enak deh. Recommended lah. Gak heran tenar kan.



Babi Guling Slingsing Buk Suci
Jl. Desa Cepaka No. 33
Cepaka, Tabanan, Bali
Phone: +62 813-3785-4662

Comments

Popular Posts