Stork Food and Coffee at Sunter Jakarta

October 26th, 2019.  Lucu liat Stork Food and Coffee pas masuk ke dalam. Ada neon sign bentuk bangaunya. Lokasinya agak ribet sih pas nyari, tapi ternyata emang di ruko gitu. Akhirnya nemu sih, dan untungnya masi bisa parkir di depannya. Tapi mungkin next time gw prefer parkir di Sunter mall kalo mo ke situ. Sebelahan doank hihihi. 


Pas masuk ke dalam, ya itu tadi, liat neon sign yang lucu, trus tempatnya juga luas. Enak banget buat duduk2 menikmati makan siang atau makan malam di sini. Pas gw dateng sih emang mereka baru buka, jadi masih sepi. Gw sempet nunggu sebentar karena mereka beneran baru buka banget. 




Sunter's Best Kopi Susu 22k

Gw ternyata suka sama kopi susunya. Lumayan milky. Tapi kan emang gw suka yang milky ya hehehe. Gak terlalu kenceng kopinya, sesuai dengan permintaan gw. Ya mungkin banyak yang mikir aneh kenapa ngopi tapi pengen kopinya gak kenceng. Orang2 mah bisa minta double shots hahaha. Gw emang udah lama punya sakit lambung, kalo kelewat kenceng kopi, bisa langsung kembung. So, prefer yang light aja.


Triple Peach Tea 28k

Hubby sempet bingung mo minum apa. Akhirnya setelah pilih sana sini, hubby mesen triple peach tea deh. Enak juga peach tea-nya. Gw sih gak terlalu nyari peach tapi bisa lah minum peach tea, selain lychee atau lemon tea. Lumayan seger juga kok.


Orange Chicken 42k

Rencananya mo makan tempat lain, tapi udah keburu mo jam 11 kan. Akhirnya iseng deh mesen orange chicken. Eh enaaaaak. Wah, gw en hubby suka banget. Ayamnya empuk. Saus jeruknya juga enak deh. Porsinya juga lumayan deh. Makan berdua cukup pas buat perut normal. Paling butuh cemilan2 aja abis itu hahaha.


Stork Food and Coffee
Jl. Danau Sunter Utara No. 1
Sunter, Jakarta
Phone: +62 21 6403349

Comments

Popular Posts