Narasi Coffee at Sunter Jakarta

October 26th, 2019. Begitu ada undangan ke Kelapa Gading, gw langsung nyari tempat deket2 sana yang belon pernah gw datengin. Well, kalo pas ada tempat baru ya bersyukur, tapi tempat lama yang belon pernah gw datengin juga gapapa. Nah, untungnya ada info dari salah satu follower gw kalo ada coffee shop baru buka deket2 situ. Radar langsung jalan ngecek, ooh Narasi Coffee toh. Okelah mampir.


Tempatnya bagus deh. Area outdoornya sungguh menarik hati. Oya, parkiran gampang kok. Jadi hubby juga gak ngomel pas ke sana hehe. Kalo area di dalamnya simple aja, tapi ada sudut yang bisa buat foto OOTD hehe. Tapi tempatnya nyaman. Bisa kerja laptopan. Bisa kongkow2 sama temen. Bisa pacalan sama cuamik hahaha. Ehiya pas udah duduk, baru sadar kalo baristanya ternyata teman lama. Dulu doi foodies gitu, tapi sekarang udah gak aktif lagi. Aktif di barista aja. Seru juga ya.










Mocha 43k

Yuk mesen mocha lagi. Ini jadi inget kaya abis pulang dari Korea, mesennya mocha mulu hahaha. Tapi emang lebih enak daripada latte biasa karena ada campuran coklatnya kan. Sedap. Mocha-nya enak. Apalagi yang bikin temen sendiri kan hahaha. Teksturnya pas, latte art juga cakep. Bagus difoto, enak diminum. Ashyedaaap.



Sakura Blossom 36k

As usual, hubby mesen yang asem2. Tau donk alasannya? Soalnya kalo duduk hadap2an, dia harus liat yang manis2 terus. Jadi pas minum biar imbang, minum yang asem deh. HAHAHA. Joking ya. Jadi ini emang minuman super fresh dan seger banget. Manisnya ada, asemnya ada, cantiknya ada. Ya persis gw lah. LOL. Canda mulu. Recommended buat yang bosen sama yg manis2. Cusss.


Narasi Coffee
Jl. Danau Agung 2 No. 28
Sunter, Jakarta
Phone: +62 21 65307365

Comments

Popular Posts