[BALI] Cafe Kim Soo at Kerobokan Kuta Bali

October 17th, 2019. Udah lama pengen ke Kim Soo Home. Sejak dia awal2 ngehits banget tuh. Sampe skr juga masi hits hahaha. Akhirnya gw mampir juga ke Cafe Kim Soo. Girang ya hahaha. Jalan kaki nih dari hotel, gak jauh kok, ada di belakang hotel posisinya. Lewatnya jalan yg buat pejalan kaki aja sih, jadi motor mobil gak bisa lewat.


Cafe ini nyambung sama Kim Soo Home. Ada lah tempat jualan keramik2 dan macam2nya. Buat yang mo isi rumah pasti seneng deh liat2nya. Cafenya sendiri ada area duduk di depan, ada yang di dalam. Tapi gw lebih suka di depan, lebih terang, dan lebih cantik malahan. Rame juga pas gw dateng, masi super ngehits lah ini tempatnya.






Mochaccino 35k

Gw pesen mochaccino karena lagi males mesen kopi tapi pengen ada wangi2 kopi hahaha. Jadilah gw pesen mocha kan hehehe. Tapi suwer, mocha-nya enak banget. Gak terlalu manis, gak terlalu pahit, gak terlalu creamy. Pas banget dengan selera gw. Mocha terenak lah so far, selain di Korea tentunya.



Cafe Kim Soo
Jl. Kayu Aya No. 21
Kerobokan, Kuta, Bali
Phone: +62 822-4713-0122

Comments

Popular Posts