[BALI] CRATE Cafe at Canggu Bali

October 15th, 2019. CRATE Cafe posisinya agak di sebelah dalam gitu, dan luas banget. Mobil bisa masuk sih, bisa parkir juga, tapi driver gw ternyata memilih parkir di sebelah luar.


Pas masuk, langsung terkagum2 sama tempatnya. Kaya hall gitu, dan isinya semua bule. Jiwa ganjen gw langsung bergetar hahaha. Tapi beneran isinya bule, gak ada asia. Gw doank sendiri. Gak lama gw dateng, baru nongol cowo dan cewe asia, itu pun bukan org Indonesia. Kayanya Bangkok deh. Nah di CRATE Cafe ini ada jualan baju juga. Seru deh pokoknya di situ.








Surfs Up 40k
Mango + Pineapple + Lime

Udah gak sanggup gw minum kopi. Akhirnya mesen juice aja. Mesen Surfs Up nih. Isinya mangga, nanas dan lemon. Seger tapi gak gitu manis aja. Jadi agak ngambang rasanya. Emang susah kalo minuman sehat ya gini hahaha. Bukan rasanya yang manis, tapi khasiatnya donk.


Choc Vegan Muffin

Kebetulan agak lapar sedikit, trus liat2 menu gak ada yang menarik. Eh pas mesen minum trus liat ada muffin yang keliatan lezat dipamerin deket tempat bayar. Yawdah mesen deh. Lupa namanya, cuma inget kalo ini vegan gitu. Pas dicobain, rasanya lumayan enak, tapi teksturnya crumbly banget. Hancur2 gitu. Gw kurang gitu suka sih sama yg hancur2 gitu. Tapi ya lumayan lah. Ketolong rasanya yang enak hehehe.


CRATE Cafe
Jl. Canggu Padang Linjong
Canggu, Bali
Phone: +62 812-3894-3040

Comments

Popular Posts