Paris Sorbet at Senopati Jakarta

October 22nd, 2019. Iseng liat di aplikasi yang info soal resto2, eh ada tempat baru, namanya Paris Sorbet. Jadi, walau gw bukan penggemar gelato dan ice cream, tapi gw suka sorbet. Makanya lgs semangat mo ke sana hehehe.


Wow. Begitu liat dr luar gw udah terkagum2, eh pas masuk ke dalam udah nganga lah gw. Tempatnya cakep banget. Luas dan comfy banget. Seriusan, gw sih kalo ada waktu, bisa seharian duduk di situ makan sorbet. Sayang sekali gw butuh nasi hahaha. Jadi kemaren juga gak seharian di situ. Cuma mampir buat nyobain, abis itu udah ada planning ke tempat makan deket situ hehehe. Next time lah ajak hubby. Doi pasti suka.







Caramel Latte 40k

Selain sorbet, ada kopi2an juga. Jadi jangan khawatir buat penggemar kopi, bisa mesen kok. Gw kemaren mesen caramel latte. Lagi pengen yang flavour gitu. Enak loh. Gak sangka aja jualannya sorbet, tapi bikin kopi juga enak. Yum.


Mango 45k
Fresh mango and passion fruit, vanilla chantilly, hazelnut biscuit, lime zests

Gw emang penyuka mangga, jadi kalo ada sorbet yang mango gitu, gw pasti order deh. Penasaran seenak apa kan olahan mangganya. Sorbetnya asli keren banget penampilannya. Tapi ternyata gak cuma serius di penampilan, mereka juga serius di rasa. Mango sorbetnya dayum. Mangonya berasa fresh banget. Served with hazelnut biscuit yang enak jugaaaaa. Sampe gak brenti2 ngunyah biskuitnya hahaha. Recommended!


Paris Sorbet
Jl. Wolter Monginsidi No. 71
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27515207

Comments

Popular Posts