[BALI] Terminal Coffee & Eatery at Petitenget Kerobokan Kuta Bali

October 17th, 2019. Jalan iseng dari tempat sebelumnya, nemu Terminal Coffee & Eatery. Ternyata pake kopinya Titik Temu. Masuk deh gw karena pas mo jam makan siang tuh.


Ada outdoor ada indoor. Awalnya gw di outdoor. Tapi terus kepanasan sendiri hahaha. Pindah deh ke dalam yang pake AC. Soalnya gw mikir kalo mo makan menu nasi gitu, enakan di sebelah dalam. Gak panas2an di luar gitu. Tempatnya cakep sih. Banyak tanaman2 yang bikin cantik. Betah sih, gw cukup lama di sana.







Berry Mango Tango 59k
Strawberry, mango, banana, grenadine syrup, splash orange juice

Mesen berry mango tango gegara liat ingredients-nya hahaha. Stroberi, mangga, pisang, pasti rasanya lucu. Eh bener aja sih, enak banget nih. Pricey sih, tapi emang buah2an di Bali tuh mantap banget.


Lime Squash 59k

Kalo lagi panas, enak banget emang mesen minuman lagi. Apalagi lime squash, udah pasti seger banget deh. Ini lagi sambil nulis aja gw masi berasa segernya hahaha.


Nasi Goreng

Seriusan lupa harga dan nasi goreng apa ini. Kalo gak salah sih nasi goreng ayam ya. Rasanya biasa aja sih. Gak sampe gimana banget. Baru kali ini sih gw makan nasi goreng berasa biasa aja. Mungkin udah kebanyakan makan babi di Bali hahaha. Harusnya mesen nasi goreng babi ya wkwkwk.



Terminal Coffee & Eatery
Jl. Petitenget No. 105
Keroboka, Kuta, Bali
Phone: +62 877-6103-7425

Comments

Popular Posts