suasanakopi at Puri Denpasar Hotel Mega Kuningan Setiabudi Jakarta

October 30th, 2019. Iseng2 liat timeline IG, eh ada suasanakopi buka di depan Puri Denpasar Hotel. Langsung bikin skejul mampir deh. Eh sehari sebelum skejul ke sana, tau2 acara gw batal. Akhirnya gw datengin deh tuh. Pas banget lah pokoknya bisa mampir.


Kalo info dari IG katanya di dalam Hotel Puri Denpasar. Tapi ternyata bisa lewat depan loh. Gak  usah masuk ke hotelnya. Jadi kalo dari Mega Kuningan, arahin ke Balai Kartini, nanti keliatan ada di sisi kanan gitu sebelum masuk ke Balai Kartini. Keliatan pokoknya deh. Pas masuk nanti keliatan ada 2 area. Area coffee bar sama area yang tertutup gitu. Kalo mau di non-smoking area, ya harus masuk ke area tertutupnya. Soalnya yang di depan justru buat yang smoking area.








Aroma Dia (On the Cubes) 20k

Lagi panas2 ya mesen yang dingin2 deh. Kebetulan gw emang suka kopi susunya suasanakopi. Pas pertama dulu ke cabang pertamanya, mesennya aroma dia juga hahaha. Masi sama enaknya kok. Milkynya pas. Kopinya lumayan berasa walau udah less coffee. Persis sama racikannya dg yg dulu. Senang.


suasanakopi
Puri Denpasar Hotel
Jl. Denpasar Selatan No. 1
Mega Kuningan, Kuningan
Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 812-8365-5453

Comments

Popular Posts