[BALI] Seminyak Square Hotel - 2 Bedroom apartment

October 15th, 2019 - October 19th, 2019

Seneng banget pas tau Seminyak Square Hotel masih ada kamar buat gw nginep. Lokasinya strategis sih. Ini hotel pilihan dari adek gw. Katanya ada temen yang pernah nginep sini dan cukup puas. Jadilah gw booking nih hotel.

LOBBY

Lobbynya ada di lantai 2. Naek ke atas bisa via tangga, bisa via lift. Jadi awalnya gw gatau kalo ada lift, tenteng2 koper lah gw via tangga. Nyot. Sebel hahaha. Pas udah jalan2 trus balik hotel baru liat ada lift. Nyot lagi. Sebel lagi hahahahahaha.



2 BEDROOM APARTMENT

Located on the 3rd floor, this 2 bedroom apartment has 2 sleeping rooms and a living room on one flat floor, giving guests privacy, yet a spacious living room to interact. This room can accommodate up to six people. The 2 Broom Apartment has total size of 80 sqm
Its living rooms comes with dining table, sofa (can be unfolded as sofa bed), fully equipped kitchenette with two-burner stoves, microwave, wash basin, fridge, toaster, chinaware & glassware set, cutlers.

Kaget banget, gw di-upgrade tanpa sepengetahuan gw. Jadi tiba2 aja gw dpt 2 bedroom gitu.  Oh well, bedroom yg 1 kaga gw buka sih, jadi kaga liat isinya apa. Bedroom sama living room plus dapur aja udah super gede buat gw yg bobo sendirian. Pegimana kalo gw buka lagi itu kamar satunya hahaha. Itu aja udah ngeri2 banget. Takut cuma seorang diri di lantai yang segede gitu. Eh ternyata pas maleman baru deh terdengar suara2 dari kamar lain. Well, gw lupa kalo di Bali orang di hotel cuma buat tidur doank LOL. Tapi kamarnya super lengkap. Ada dispenser segala. Cakep! Recommended buat yang mo nginep sendirian di seminyak area, sampe malem tetep rame, jadi gak takut dah kalo mo jalan sampe malem juga. Di bawah ada Bali Bakery dan ada Bella Bella Gelato yang enak banget. Mo gojek makanan juga gampang. Mereka udah tau gitu hotelnya. Sedap deh pokoknya. Oya saluran TV juga oke lah. Gw sore sampe malem betah nonton TV doank sambil makan bagul hasil gofood grabfood hahaha.







Seminyak Square Hotel
Jl.  Kayu Aya No. 100
Seminyak, Kuta, Bali
Phone: +62 361 8469537

Comments

Popular Posts