Grand Chuan Tin at Pacific Place Sudirman Jakarta

April 20th and May 18th, 2019. Kalo liat mah udah sering ya, tiap ke PP pasti lewatin Grand Chuan Tin. Tapi kalo nyobain baru kemaren April itu. Jadi gara2nya juga karena dikasi tau sama hubby. Kantornya pernah traktir makan di situ, trus dia bilang, "Eh, Grand Chuan Tin enak2 loh ternyata." Trus akhirnya gw ajak hubby en mamaknya ke sana deh.


Tempatnya ternyata gede loh. Gw pikir hanya sekotak gitu aja, tapi ternyata kalo masuk ke dalam wah lebih luas lagi, banyak tempat pokoknya. Bisa banget buat keluarga besar deh. Makan berdua ok, makan ramen juga ok. Service juga bagus. Gak pernah ada komplen sih gw ke sana 2 kali. Masi pengen mampir lagi kapan2 hehehe. Pengen cobain makanan2 lainnya.





Es Teh Tawar 13k

Es teh tawarnya free refill horeeeee.


Lomie Hokkian 62k

Jadi yang terkenal itu lomie hokkian-nya. Kaya semacam signature deh. Makanya kita order deh, cobain. Kita pesen yang small, ya ampun, small aja cukup buat bertiga hahaha. Tekstur lomie-nya lembut, gak keras, rasanya juga enak banget. Makannya bisa dicampur dengan bawang putih dan cabe potong. Sesuai selera aja dah.


Lindung Cah Fumak 83k

Suka banget sama fumaknya. Tapi gw prefer kalo ada kuahnya sedikit. Lindungnya cenderung lebih keras daripada yang biasa gw makan. Tapi rasanya sih enak ya. Kulitnya dibikin garing, jadi crispy gitu. Ukurannya gede2, generous portion. Puas!


Ayam Lemon 83k

Hubby paling suka sama ayam lemon, gw sih biasa aja ya. Tapi surprisingly, gw doyan nih ayam lemon mereka. Empuk dan gurih. Rasa lemonnya juga sedap loh. Selama ini sih gw gak pernah tertarik sama ayam lemon hehehe. Tapi seriusan, ini one of the best lah.


Ayam Kuluyuk 75k

Iseng cobain ayam kuluyuk di kunjungan kedua. Tapi ternyata gw lebih suka ayam lemonnya. Ayam kuluyuknya agak keras teksturnya. Untuk rasa enak, gak pedes, asem manis gurih. Andai lebih empuk ayamnya, pasti gw lebih suka deh. Next time harus ngomong kayanya gw, biar mereka bikininnya lebih lembut hehehe.


Udang Mayonnaise (8 pcs) 95k

Ini juga favorit gw nih di Grand Chuan Tin. Udang mayo-nya dabest. Tekstur udangnya juicy dan crunchy. Gurih banget rasanya. Saus mayonnaise-nya juga enak. Asem manisnya pas di lidah. Duh sambil nulis ini sambil ileran, pengen balik lagi huhuhu.


Cah Poleng 3 Telur 72k

Yes, poleng (atau biasa maknyonya sebutnya peling) adalah salah satu menu sayuran yang gak pernah membosankan buat gw. Teksturnya yang tipis, empuk dan enak dikunyah, bikin gw selalu cinta sama poleng hehehe. Nah kali ini gw pilih cah poleng 3 telur karena gw emang suka sama telur. Paporit gw itu telur pitan hihihi. Kalo telur asin, lebih suka yang udah jadi saus daripada telur benerannya. LOL. Dan ini salah satu cah poleng 3 telur terenak!


Grand Chuan Tin
Pacific Place 5th Floor
Jl. Jendral Sudirman No. 52-53
Jakarta
Phone: +62 21 57973032
IG: @grandchuantin

Comments

Popular Posts