[CLOSED] The Backyard at Kuningan City Setiabudi Jakarta

May 1st, 2019. Sebelum mampir ke The Backyard di Kuningan City, gw udah liat duluan pas mereka masi belon buka. Gw ud bilang hubby, “Ih ada tempat baru nih, lom buka, nanti mampir ah.” Eeeeh pas berikutnya ke Kuncit lagi, udah buka! Horeee mampir deh.


Ternyata konsepnya itu 1 tempat itu ada beberapa tenant buat makanan dan minumannya. Tempatnya bagus. Gw jamin deh mereka yang suka OOTD pasti seneng ke situ. Di area depan ada yang bagus buat foto hahaha. Gw udah donk foto di situ *gitu aja bangga ya Yen hadeeeh* Oya, mereka ada area smoking di belakang. Jadi masuk aja ke dalam trus ntar nemu deh pintu ke depan gitu. Bagus juga tempatnya. Gw suka lah nongkrong situ. Sendirian aja betah loh. Gw pernah nungguin hubby nonton di situ hahaha. Jadi dia nonton sendiri karena gw gak suka pelemnya, trus gw nungguin dia duduk di The Backyard. Enjoyed my coffee.








Lemon Tea 20k

Lemon tea-nya seger. Happy lah kalo nemu lemon tea yang enak. Gak terlalu asem, tapi juga gak kemanisan. Pokoknya puas deh minum lemon tea di sana waktu itu. Fresh banget.


Kopi Orang Pinter 28k
Signature espresso, milk, and caramel, last but not least Tolak Angin

Sebelumnya, ada coffee shop berbeda di sana, tapi pas gw dateng ketiga kalinya, udah ganti dengan coffee shop lain, by Asagao Coffee. Kebetulan gw emang pernah ke Asagao yang di Serpong. Dan gw suka kopi mereka. Makanya pas tau mereka buka cabang di The Backyard, trus langsung mampir lagi deh. Ada menu lucu soalnya. Kopi pake Tolak Angin. Sebagai
dutafans berat Tolak Angin, gw harus coba ya. Aduh unik banget rasanya. Jadi kopi susu gitu, trus dikasi tolak angin. Serius rasanya kaya minum tolak angin pake kopi. *yaiyalah.. toyor juga neh..* Eh tapi beneran rasanya unik deh. Kebetulan gw suka tolak angin, jadi gw doyan2 aja. Kalo penasaran, bole dicoba. Cuma siap2 aja, Tolak Anginnya lumayan kenceng rasanya.


Wagyu Burger 80k
Super delicious special sliced wagyu sirloin, serve with mushroom or BBQ sauce, crunchy onion rings, melted cheese and burger bun. You also get French fries as a companion.

Nah kalo ini burger menu dari Meat Republiken. Gw gak pernah cobain sebelum di The Backyard. Nah waktu itu lagi mau makan padang, jadi gak mesen nasi di situ, mesennya burger dah. Trus untungnya burgernya gak terlalu gede. Makan berdua hubby. Wagyu-nya enak sih. Empuk, gak keras sama sekali. Suka deh gw sama burger yang dagingnya empuk hahaha. Burger bun-nya juga empuk, cenderung fluffy malahan. Dan yang terbaik adalah melted cheese-nya. Ulala.


The Backyard
Kuningan City GF
Jl. Prof. DR. Satrio No. 18
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 821-2450-5732
IG: @thebackyard.kuningancity

Comments

Popular Posts