dite|ngah at Dwijaya Raya Gandaria Jakarta

May 3rd, 2019. Gw liat ada tempat baru buka di Dwijaya situ, namanya lucu, dite|ngah. Pas gw samperin yaowoh tempatnya lebih lucu lagi. Mirip banget sama coffee shop di Jepang gitu. Kecil2 mungil, depannya cakep. Duh jadi kangen Jepang. Dan emang ownernya itu lulusan Jepang deh, kalo gak salah inget hahaha.


Pas masuk, gw liat mereka gak cuma jual kopi, tapi juga jual cake. Dan ternyata emang mereka niatnya bukan buka coffee shop, tapi buka cake shop. Jadi sebelumnya emang udah ada jual cake gitu dengan nama @threecupsofmilk, trus ada kopinya dengan nama @klabkopi. Nah mereka akhirnya memutuskan ngebikin tempat kecil mungil nan lucu ini buat menggabungkan 2 produk mereka. Keren ya.




KlabKopiJamanNow 18k
Coffee, Milk, Gula Aren

Gw order yang klabkopijamannow biar gak terlalu kenceng, gw emang prefer kopi yang lebih banyak susunya. Gak suka yang kekencengan, soalnya emang gak bisa, gak kuwat lambungnya. Makanya prefer yang susuan hehehehe..


Blueberry Cheesecake 32k
baked cheesecake with chantilly cream, and tangy blueberry jam

Wow. Menurut gw, ini salah satu cheesecake terenak  yang pernah gw makan. Wagelaseh enak banget. Recommended deh buat yang suka cheesecake. Buat gw yg bukan penyuka cheesecake aja, gw doyan banget nih blueberry cheesecake mereka. Enak, gak blenek. Biasanya cheesecake model gini kebanyakan gw gak gitu suka. Tapi ini suwer enak banget.


Nasi Kuning 18k

Eh iya, selain kopi dan kue, mereka ada nasi kuning. Yaowoh enak loh. Agak pedes, tapi gw masi bisa tahan pedesnya. Abis itu seporsi sendiri hahaha. Wangi banget nasi kuningnya. Harus cobain dah kalo ke sana.



dite|ngah
Jl. Dwijaya Raya No. 5
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 812-9947-7717
IG: @dite.ngah

Comments

Popular Posts