Little League Jakarta at Prof Joko Sutono Senopati Jakarta

April 25th, 2019. Liat di IG kalo Little League buka di Senopati situ, ternyata di Prof Joko Sutono. Iya gw cukup tau area situ hehehe. Mayan lah ya gak terlalu jauh. Langsung disamperin deh sama gw.


Coffee shopnya super luas. Itu beneran gede banget. Interiornya bagus. Di setiap area temanya berbeda2. Jadi gak bosen liatnya. Oiya, parkiran mobil gimana? Cakep! Aman dah utk area parkiran mobil. Lucunya pas gw masuk, tiba2 salah satu dari mereka yang ada di balik coffee bar nanya, “Kayanya kita pernah ketemu di X!” Oiyaaaaa bener. Ih, inget aja si mas-nya. Gw aja gak ngeh hahaha.






Mocha 35k

Kalo gk salah inget, di menunya itu gak ada mocha, samar2 deh gw. Maap ya, terlalu banyak tempat ngopi yang gw datengin. Kadang malah lupa foto menu kan. Ya beginilah kalo seneng hopping ke mana2 hahaha. Tapi unik juga, kopinya disajikan di cup kertas gitu. Gw sebetulnya prefer di cangkir beling, tapi udah keburu disajikan kan ya, gak enak jadinya kalo minta ganti,  yawdah lah ya. Dinikmati sajah. Enak kok mocha-nya. Seperti biasa gw minum aja karena abis ini masi mo ke tempat laen lagi. Semoga nanti sempet mampir lagi cobain yg laen.


Little League Jakarta
Jl. Prof. Joko Sutono SH No. 21
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 7220912
IG: @littleleaguejakarta

Comments

Popular Posts