Food Days at Cipete Raya Cilandak Jakarta

May 4th, 2019. Gw pernah lewatin Food Days 2 kali pas maen di Cipete, tapi ragu-ragu buat masuk ke dalam. Sampai suatu hari gw diajakin ke sana. Yawdah walau ragu namanya juga diajak ya, ya cobain lah. Tempatnya unik banget sih, model2 kaya di pelem2 kalo resto di luar negeri gitu loh hahaha. Gw ajak hubby buat nemenin ke sana.


Pas masuk beneran berasa masuk ke resto2 jadul di pelem2 loh hahaha. Demen deh liatnya. Jarang banget resto kaya gitu di Jakarta. Pokoknya kalo masuk ke dalam, berasa deh kaya lagi di diner pelem2 barat gitu hahaha. Entah apa yang bikin ini resto feelnya kaya gitu ya hahaha. Model2 interiornya sih yg beda dari yg lain.





Soup of the Day

Ini pas sampe keliatan biasa aja, tapi pas diseruput, lah enak. Teksturnya gak terlalu encer dan gak terlalu kental. Pas buat gw sih. Hubby juga doyan. Enak diseruput panas2 ya hehehe.


Cheese in Hamburg with Demi Glace Sauce 69k

Ini orderan gw. Seperti biasa, gw skeptis kalo hamburg dengan saus demi glace gitu. Tapi pas gw belah hamburgnya, mo nangis rasanya liat cheesenya meleleh kaya gitu. Alamak. Pas dimakan juga enak banget rasanya. Sesuai dengan selera gw yak. Hubby juga setuju hahaha. Hamburgnya empuk, demi glace sauce-nya juga enak, gak aneh rasanya. Gw takut kalo saus2 gitu suka aneh hahaha. Tapi ini nggak, enak deh pokoke. Disajikan dengan jagung pipil dan sayur2an rebusan gitu.




\

Omurice with Demi Glace Sauce 60k

Hubby langsung pesen omurice, secara doi emang doyan banget nasi goreng yang dibungkus telur gini. Dan lagi2 kami berdua suka banget. Rasa nasi gorengnya berpadu dengan saus demi glace, enak banget. Telurnya juga wangi aromanya. Sedap banget deh.




Maccha Pan Cake 47k

Maccha Pan Cake ini unik banget. Disajikan pake banana dan semacam red bean di atasnya. Gw biasa aja sih, gak sampe gimana banget. Tapi lumayan enak kok.




French Toast 38k

Ini favourit gw. French toast biasa, tapi rasanya luar biasa. Teksturnya lembut, disajikan dengan pisang dan stroberi sebagai topping buah2nya. Enak banget deh. Dijamin ketagihan.




Food Days
Jl. Cipete Raya No. 15 C
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 818-773-663
IG: @fooddays.id

Comments

Popular Posts