Sudutsatu Cafe at Tanjung Duren Grogol Jakarta

May 5th, 2019. Begitu ada acara di Central Park Mall, gw langsung nyari tempat mana yang belon gw samperin. Eh trus nemu ada Sudutsatu Cafe di Tanjung Duren. Yawdah sekalian mampirin deh. Agak PR nyari tempatnya, karena ternyata di sudut jalanan gitu. Trus kudu nyebrang kalo dari arah gw menuju ke sana. Dan harus buru2 gitu kalo gak kaga keburu parkir di depannya hahaha. Untung gw dateng masi pagi, jadi masi ada parkiran, dan jalanan juga belon terlalu rame. Kalo gak, bisa ngamuk yang nyetir hahahaha.


Pas liat depannya, gw pikir tempatnya bakal kecil mungil saja, tapi sungguh terkejoed kami pas masuk ke dalam. Luas banget tempatnya. Bahkan ada lantai 2 yang lebih luas dan lebih nyaman daripada di lantai 1. Lantai 1 aja udah enak banget buat duduk2, ini lantai 2-nya lebih enak lagi hahaha. Gila deh, super asik banget nongkrong di situ. Gw sih yakin banyak yg betah kalo di situ. Either itu anak sekolahan, anak kampus, muda mudi maupun emak2 ngerumpi, pasti hepi di situ.








Es Kopi Susu Ngangenin 22k

Es kopi susunya emang ngangenin nih. Rasanya enak banget. Seger diminum selagi dingin. Jangan kelamaan foto makanya, ntar esnya keburu cair, rasanya bisa beda loh. Yang pasti, sesuai selera gak, gak kelewat kenceng kopinya hahaha.


Ice Cascara Sparkling Tea 25k
Campuran soda dan teh kulit ceri kopi

Ini beneran mesen gak pake rencana. Nyari2 yang seger aja buat hubby. Trus liat menu ini kayanya lucu. Yawdah mesen deh. Eh beneran enak. Seger gitu. Unik deh rasanya. Recommended buat yang demen asem seger.


Sudutsatu Cafe
Jl. Tanjung Duren Barat I No. 1 C
Grogol, Jakarta
Phone: +62 21 5685936
IG: @sudutsatu

Comments

Popular Posts