Simetri Home Coffee Roasters at Wijaya Melawai Jakarta

May 13th, 2019. Gw tau kalo Simetri Home Coffee Roasters bakal buka di Wijaya, dikasi info sama salah seorang barista. Trus pas gw mampir ke area sana, eh beneran ada bannernya mo buka di situ hihihi. Langsung dah gw tungguin sampe buka LOL. Pas udah buka, baru deh gw samperin. Dan gw suka karena parkirannya luas banget. Dijamin hubby bakal demen kalo diajak ke sana.


Coffee shopnya luas banget. Ada area outdoor yang hampir sama luasnya dengan indoor. Ya tetep luasan indoor sih, tapi kalo liat pasti tau deh maksud gw. Beneran luas banget. Very spacious. Gw udah pernah ke Simetri yang 2 lokasi sebelumnya, dan udah pada tutup sih ya. Jadi emang ini tempat teranyar mereka dan skr sih satu2nya coffee shop. Tapi worth it lah, tempatnya beneran gede bagus dan enak banget buat nongkrong. Bole banget disamperin kalo lagi ke area sana.








Cafe Mocha 38k
Dark chocolate, single/double espresso, milk

Gw ternyata kurang cocok dengan mocha mereka. Agak terlalu pahit buat gw. LOL. Gw prefer latte mereka deh. Next time pesen latte aja. Well, akhirnya gw pakein gula deh baru bisa gw nikmatin. Alamak ya, padahal harusnya kalo pahit itu justru yang mantaps. Maafkan lidah yang kurang pinter ini huhuhuhu.



Salted Egg Chicken 58k
Battered chicken, creamy salted egg sauce, sunny egg, served over rice

Saking enaknya duduk2 di sana, sampe sudah waktunya gw harus lunch. Akhirnya pesen salted egg chicken deh. Suka deh gw sama menu ini. Salted egg-nya gurih, tekstur chickennya tender. Jadi pas banget buat gw. Disajikan dengan telur mata sapi stengah matang dan nasi putih yang hangat.



Simetri Home Coffee Roaster
Jl Wijaya VI No. 11
Melawai, Jakarta
Phone: +62 812-9357-1309
IG: @simetricoffeeroasters

Comments

Popular Posts