Kopi Soe at Pluit Jakarta

April 27th, 2019. Gak ada rencana sebetulnya mampir di Kopi Soe cabang Pluit. Bener2 gak sengaja liat kalo belon lama buka di sana. Langsung ajak hubby deh. "Ada Kopi Soe deket sini! Mampir yuk!" Eeeh hubby mau.. Asikkk..


Jadi  ya, gw udah beberapa kali mampir ke Kopi Soe di mana2. Tapi selama ini sih gak ada yang tempatnya luas. Biasanya cuma tempat buat nunggu gojekan aja gitu. Makanya pas tau ada cabang yang ada tempat duduknya, gw langsung samperin deh. Semangat banget hahaha. Wah tempatnya bagusssss. Gw suka banget deh. Rekomendasi banget lah buat yang mau nongkrong2 di Pluit, mampir situ aja.






Es Roegal 23k
Rum Regal

Pertama cobain tuh. Langsung jatuh hati. Rum-nya halal loh ternyata. Jadi aman banget buat yang nyari minuman halal. Buat pemabuk semacam gw juga aman. Gak perlu sampe mabuk tapi di lidah sudah berasa mabuk2an hahaha. Intinya sih minum ini mengingatkan rasa saat masi kecil, dibikinin regal pake susu sama maknyonya buat penghilang rasa lapar di jam2 nanggung. Huhuhu jd kangen mamak.



Yuzu Soesoe 23k
Yuzu, Susu, Jeruk Persik

Nah karena hubby suka yang asem2, gw pesenin deh nih Yuzu Soesoe. Eh lucu juga rasanya. Seger2 gemesin. Yuzunya seger. Soesoenya bikin gemes. Penampilannya juga cantik banget. Sebetulnya sayang banget minum yang cantik2. Tapi kao gak diminum ya rugi bandar. Hahaha. Duh jadi kangen ke Kopi Soe nih. #kodekodebergembira


Kopi SOE
Jl. Pluit Karang Barat No. 15
Pluit, Jakarta
Phone: +62 878-7780-1669
IG: @kopisoe

Comments

Popular Posts