Sister Grounds Coffee & Eatery at Kelapa Gading Jakarta

April 28th, 2019. Gw udah planning nih mau mampir ke Sister Grounds. Eh ternyata yang punya temen gw. LOL. Jadi gw kenal dari dunia foodies juga. Pernah kerja di salah satu cafe gitu deh. Trus skr buka tempat makan sendiri. Keren yak. Panutan banget tuh hahaha.


Tempatnya lucu. Ada playground imut di depan cafenya. Trus masuk ke dalam ada tempat makan yang spacious gitu, nah di belakangnya juga ada tempat makan lagi, tapi cuma 1 meja gitu, dan lucu banget, kaya buat foto OOTD aja sih. Gemes deh pokoknya. Pas gw dateng ada serombongan om2 dan 1 anak muda, kayanya abis naek sepeda gitu. Trus lucu, salah satu om-nya suruh gw fotoin si anak mudanya. Katanya, "Nih fotoin nih, ganteng nih." Gw hanya mesem2 malu2 kucing meooooong.





Cloudy Bloom 38k
Fresh dragon fruit and soursop

Enak nih buah naga dicampur sirsak. Gw sebetulnya gak suka buah naga. Tapi beberapa kali cobain kalo dibikin juice or mocktail, surprisingly gw suka. Makanya pas liat ada di menu mereka, cobain deh. Apalagi dicampur sama sirsak uwoooo pasti enak banget. Dan beneran enak, nagih rasanya. Asem manis seger.


Ice Bro Latte 18k

Lucu nama es kopi susunya. Ice Bro Latte. Es Kopi susu Brown Sugar sih, tp namanya jadi asik disingkat Bro Latte hahaha. Jadi terdengar gahol kan LOL. Oya, teksturnya milky tp kopinya berasa kok. Enak. Kalo ke sana lagi gw harus borong itu ice bro latte hehehe.


House-Made SG Lemonade 32k

Hubby so happy minum ini. Asemnya ngejedak! Emang kan doi penggemar minuman yang asem2. Udah bosen kali ya gw berulang2 nulis soal hubby hahahah. Ya pokoknya ini minuman jadi favourit hubby deh. Recommended buat pecinta lemonade drinks.



Green SG Fried Rice 48k
Green fried rice with chicken, mushroom, chilli paddies served with pickles, sunny side up egg an crackers

Nasi gorengnya enak. Teksturnya pas banget sama selera gw en hubby. Kita request gak pedes ya. Jadi ya enak2 aja buat gw en hubby. Porsinya besar, akhirnya kita minta take away sih. Buat makan malem di rmh hahaha. Dan masi enak loh diangetin sebentar. Disajikan dengan telur mata sapi, acar dan kerupuk. Daging ayamnya generous bangetttt.



Fettuccine with SG Secret Recipe 65k
Sauteed fettucine with chicken, bacon, mushroom, cherry tomato, bell pepper in spicy creamy pink sauce

Ini jadi kesukaan kita juga pas di sana. Tekstur pasta fettuccine-nya empuk deh. Gw emang agak bawel dengan tekstur pasta. Kalo kelewat keras, gw pasti komplen hehehe. Sausnya juga enak nih. Saus rahasia mereka hahaha. Gw saking doyannya sampe tomatnya aja gw makan hahahaha. Ini pun saking enaknya gw minta take away sebagian. Dan makan di rumah malemnya pun masi enak huhuhu.



Sister Breakfast on Grounds 58k
Sauteed corned beef, smoked beef, caramelize onion, cherry tomatoes, diced potatoes, champignon mushroom, shallot complete with half cooked egg served on hot plate

Mereka bikin menu ini buat breakfast nih. Menurut gw sih ini bisa buat berdua ya. Porisnya generous loh. Corned beef dan smoked beef-nya banyak banget. Dan caramelize onion-nya juga enak. Aromanya pun sedap. Disajikan di atas hot plate, jadi tetep hangat walau sudah dimakan beberapa saat. Recommended buat yang gak mo terlalu kenyang dengan makan nasi, tapi juga gak mau makan yang terlalu light. Nyam.



Sister Grounds Coffee & Eatery
Jl. Arteri Kelapa Gading Blok VII No.32
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 21 45842325
IG: @sister.grounds

Comments

Popular Posts