Becca's Bakehouse at Pluit Jakarta

April 27th, 2019. Ini kedua kali deh kayanya gw ke Becca's Bakehouse. Pertama kali tuh yang di Kelapa Gading pas baru buka outletnya. Sayang banget sekarang udah gak ada outletnya di KElapa Gading ya.  Trus ke Pluit ini sama Tanti pertama kalinya. Nah sekarang iseng deh, kabur bentar ke sana. Hubby gw tinggal di coffee shop deket situ, soalnya doi males pindah parkiran lagi. Maklum lah ya, kalo parkir pinggir jalan emang bukan favorit doi. Jadi pas dia tau parkirnya pinggir jalan, dia request gak ikutan.  "Aku di sini aja ya.." OK. Toh gw juga cuma mo beli kopinya aja.


Udah renovasi tempatnya nih. Beda sama waktu gw datang pertama kali. Tapi ini malah kata mas-nya belon selesai renov-nya, masi ada yang mo ditambah2 gitu. Widih berarti kudu mampir lagi nanti kalo udah final ya hahaha. Pas gw dateng rame loh. Mo duduk juga udah full. Untung gw emang maunya take away aja. Hehehe.





Es Kopi ++ 38k

Gw take away es kopi ++ nih. Enaaaak. Kopinya gak terlalu kenceng, as per request ya. Trus ada tambahan alkoholnya kayanya. Tapi sungguh gak inget, apakah baileys atau rhum. Maklum skr in gw pelupa hahahahaha. Alamak ya kalo umur gak bisa boong. LOL.


Becca's Bake House
Jl. Pluit Karang Barat Blok G6 Barat No. 36
Pluit, Jakarta
Phone: +62 21 6697516
IG: @beccasbakehouse

Comments

Popular Posts