Toast Box at Gandaria City Jakarta

May 13th, 2019. Toast Box pertama gw taunya ada di SG. Gatau deh ya kalo di tempat laen juga ada apa kaga. Pokoknya kalo ke SG pasti nemu ini di setiap sudut mana pun. Ya gak semua SG gw kiterin juga sih hahaha. Well, intinya ini setau gw produk SG. Eh trus tau2 gw liat ada di Terminal 3 Soekarno Hatta, pas gw ke lounge gitu, gw liat ada di sebrangnya. Tapi gw samperin Toast Box itu pas di Gandaria City, waktu gw samperin adek gw ke sana. Bingung duduk mana, ya akhirnya duduk situ aja, secara adek gw ternyata udah makan krn bawa lunch box.


Toast Box yang di Gancit ini gede tempatnya. Terang benderang juga karena deket sama lobby dan kaca semua gitu. Jadi beneran terang benderang kaya akuarium dah. Hahaha. Tapi bagusssss. Gw selalu suka tempat yang terang benderang. Gampang fotonya. LOL.






Ice Kopi Gula Melaka 39k

Ini pesenan adek gw. Rasanya enak juga. Ya es kopi pake gula melaka dah. Manis manis sedap.


Kaya Butter Toast 29k

Kaya butter toast jadi andalan gw kalo ke model2 kopitiam gini. Biasanya rasanya cocok sama gw, secara gw demen selai kaya, apalagi kalo butternya tebel. Tekstur rotinya juga ok, gak terlalu keras, gak terlalu lembek. Pas.


Cheesy Chicken Ham Set 70k
Cheesy Chicken Ham & Egg with Honey Lemon Cold

Pengen yang nyegerin leher tapi gak mo minuman panas, akhirnya gw memilih honey lemon cold. Hmm.. seger bener. Chicken ham-nya juga enak. Cheesenya generous. Uwoooo.. pas liat aja udah hepi, gimana pas makannya? Kayanya gw cuma bagi adek gw secuwil doank. Sisanya gw yg abisin. Nyam.



Toast Box
Gandaria City
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria, Jakarta
IG: @toastboxind

Comments

Popular Posts