Terrazzo Kitchen & Coffee at Kelapa Gading Jakarta

May 12th, 2019. Lagi ada undangan ke Kelapa Gading, mampirlah gw ke Terrazzo Kitchen & Coffee. Lumayan tenang pas ke sana ada parkiran mobil. Ngeri2 juga kan kalo kaga ada parkiran mobil  yang gampang. Bisa ngomel2 yg nyetirin gw ke sana hahaha. Tapi parkir bisa lah 3-4 mobil kalo gk salah.


Wow tempatnya bagussssss. Luas banget. Interiornya cakep. Suka deh gw liatnya. Setiap area temanya berbeda. Cantik banget deh. Kayanya pengen foto di setiap sudutnya deh. Gw sih yakin kalo yg ganjen2 pasti demen ke sini wkwkwk. Ya kaya yg model gw gini lah. Langsung bahagia pas liat tempatnya hahaha. Trus narik2 hubby buat fotoin in every corner sampe diliatin sama mbak2 dan mas2nya. Bodo lah hahaha. Yang penting hepi.






Creambrulle Coffee (Ice) 47k

Direkomendasikan sama mereka, gw cobain deh. Dan enak banget. Lucunya disajikan pake gelas mug gini, gw pikir hot kan, ternyata mereka gak salah. Beneran itu minuman ice gw hehe. Uwuuuu creambrulle-nya beneran enak. Manis dan pahit jadi satu gelas gini, kalo pinter bikinnya, bakal lebih nikmat dibanding manis doank.


Matcha Latte (Ice) 37k

Hubby numben gak mo ice chocolate. Trus milih matcha latte hihihi. Asik dah. Ternyata matcha latte-nya enak jugak. Ada sedikit rasa pahit di matcha-nya. Buat gw itu berarti mereka pake matcha yang enak. Premium kualitasnya.


Mocha Caramelized Peanut 19k
Old fashioned mocha sponge cake with mocha buttercream and caramelized mede peanut
*contains rum

Berawal dari liat cake display iseng2, akhirnya malah jadi mesen. Dan gak nyesel loh. Cake-nya enak. Gak terlalu manis, tapi berasa banget ada mocha dan peanutnya tanpa bikin rasanya kecampur gak jelas. Sayang kurang gede kuenya hahahahhaa.


Terrazzo Kitchen & Coffee
Jl. Kelapa Cengkir Timur I Blok EC 2 No. 1
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 21 24525621
IG: @terrazzo.id

Comments

Popular Posts