Ombe Kofie at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

August 25th, 2019. Wah Ombe Kofie buka outlet baru lagi. Kali ini di Pantai  Indah Kapuk. Gak jauh dari outlet pertamanya yang buka di Pluit, tapi luasnya sungguh berbeda. Gw liat2 ya mereka selalu buka outlet semakin lama semakin gede. Hihihi. Outlet mereka yang pertama itu kecil, gak terlalu besar. Terus mereka buka outlet kedua lumayan besar di MKG, trus di Senopati buka lebih besar lagi, ealah skr di PIK bukanya makin spacious. Seneng deh liatnya. Makin sukses berarti kan.


Lokasinya ada di gedung baru namanya Arcade Business Center. Dekat dengan lobby, tapi masuknya bukan dari lobby. Ada pintu tersendiri kok untuk ke Ombe Kofie-nya. Ada outdoor area di bagian depan, sebelum masuk ke dalamnya. Nah di dalam itu di tengah2 adalah area coffee bar-nya. Ada tempat duduknya juga, menghadap ke coffee bar. Di kiri dan kanan ada meja2 yang nyaman banget. Pokoknya bikin betah deh.







Iced Salted Caramel 55k

Kali ini gw pesen iced salted caramel. Wah recommended neh. Iced salted caramel-nya enak banget. Manis tapi gak terlalu manis. Salted caramelnya sempurna banget manis asinnya. Creamy-nya pas, gak bikin enek. Gw suka!


Orange Yuzu 50k
OJ and Yuzu mixed with Peach Tea

Hubby pesen orange yuzu gegara pingin yang seger-seger di pagi hari. Happy banget hubby pas nyobain minumannya. Manis asem seger banget. Gw juga nyobain dan gw juga setuju sama doi. Recommended buat penyuka yang seger2.


Ombe Kofie PIK
Arcade Business Center
Jl. Pantai Utara I No. 2
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 813-8603-6021
IG: @ombekofie

Comments

Popular Posts