[HOTEL] Mercure Jakarta Kota - Executive Deluxe Room

September 21st, 2019 - September 22nd, 2019

Mercure Jakarta Kota is strategically located in the heart of business, shopping, important landmarks or attractions making it a popular destination for tourists.

Kali ini gw staycation di Mercure Jakarta Kota. Tak lupa mengajak 2 keluarga lain yang gampang gw geret2 kalo mo nginep2 hahaha. Iyak, Aline dan Cindy, teman terbaik gw kalo pas mo review hotel atau resto hahaha. Emang gak gampang cari teman yang cocok. Berkali2 gw punya teman, berkali2 pula gw kecewa. Baru kali ini sih ketemu yang super cocok, semoga bisa lanjut sampai selamanya ya.

LOBBY

Pas gw datang, lobinya udah gak terlalu ramai. Menurut Aline, tadinya ramai tak terkira pas dia mo check-in, katanya sih lagi ada acara gitu. Nah begitu gw sampai buat check-in, mereka sudah pada masuk buat acara, jadinya udah sepi-an. Lobinya bagus. Liat ke atas aja kalo ke lobby. Pasti seneng liatnya. Kita dikasih kupon welcome drink juga. Tinggal dituker ke lounge-nya.



Executive Deluxe 1 King Bed

Experience the Executive Deluxe Room features a Double bed, LED TV, complimentary WiFi access, bathroom with bathtub and amenities, safety deposit box, safety and security alarm system, coffee machine, and dining facilities.

Pas masuk kamar, langsung disambut dengan post card welcoming me. Small gesture with great result hahaha. Gw langsung senang. Actually, hampir selalu kalo nginep di Accor group, ada small gesture kaya gitu yang bikin kita ngerasa hepi. Lucky me, gw bisa stay di Executive Deluxe room mereka. Kamarnya luas banget, ada sofa, dan ada meja makan juga. Ranjangnya besar ukuran king. Empuk tapi gak melesek. Enak buat tidur. Gw sih pules ya tidur pas malamnya hahaha. AC kamar juga dingin, gak ada komplen. Gw paling sebel deh kalo nginep di kamar yang AC-nya gak berfungsi dengan baik. Ribet gitu harus komplen2 trus dicek berulang2, trus akhirnya pindah kamar. Apalagi kalo kamar berikutnya juga gak bener AC-nya. Pernah tuh ngalamin waktu nginep di luar kota. Sampe kesel tapi mo gimana, masa pindah kamar mulu ya? Untung di sini gak begitu hehehe. Trus ya, kamar mandinya pun dilengkap bathtub. Duh yang bawa anak2 bahagia banget deh. Pokoknya puas banget deh nginep di Mercure Jakarta Kota.









SWIMMING POOL

Kolam renang terletak di lantai 3. Bersebelahan dengan gym. Lumayan gede juga kolamnya. Ada kolam buat anak2 juga. Anak2 pasti suka. Tapi kemaren gak ada yang renang, soalnya Alesha lagi pilek, trus Azka pasti gak hepi renang sendirian. Akhirnya anak2 itu renang di bathtub. Hmmm.. Lucu ya, buat anak2 bathtub aja bisa jadi tempat renang hahaha..





BREAKFAST

SPICE

From traditional Indonesian food to Western food, experience the exceptional dining prepared by our chef.

Breakfast di lantai 2, di Spice nama restonya. Tempatnya cukup luas, tapi banyak spot kosong yg hrsnya bisa dibudidayakan buat nambah meja lagi. Mejanya terlalu sedikit jadi akhirnya duduk pun maen tunggu2an deh, nunggu ada yang udahan breakfast. Untuk makanan lumayan banyak varian ya. Ada nasi, ada lontong, ada kue2, ada roti2, ada telur2, ada buah2an, dll. Banyak deh. Tapi favorit gw adalah roti coklatnya! Gila, enak banget. Gw sampe gak brenti2 makannya. Hahaha.





#onthetable



LUNCH

CHIAO TUNG

Providing modern and traditional Chinese cuisine. Enjoy the special Dim Sum buffet every weekend and Public Holiday from 11am - 3pm.

Pas banget mereka lagi ada Weekend Dimsum All You Can Eat di Chiao Tung. Jadi sekalian deh cobain buat lunch-nya. Mumpung kan lagi di situ. Sayangnya gak semua cocok dg selera gw ya. Hakau-nya gak terlalu suka gw. Bakpao ayam juga biasa aja. Tapi siewmai gw doyan sih. Eh begitu makan yang goreng2an, gak brenti gw. Udah gitu yang bakpao telur asin sama bakpao ijo2nya, gak brenti juga. Malah ada yang ditenteng ke kamar hahaha. 2 bakpao doank sih. Udah keburu dipegang2 tapi perut udah kenyang. Ooo sama si udang kulit tahu tuh yaowoh enaknya. Onde2 juga enak. Alamak, kenapa akhirnya enak semua? LOL. Yuk makan lagi. Harganya 128k++ aja sepuasnya sampe kekenyangan dah.








#onthetable







Thank  you Mercure Jakarta Kota for the lovely staycation and the delicious food. Gak sabar mo balik lagi ah.

Mercure Jakarta Kota
Jl. Hayam Wuruk No.123
Mangga Besar, Jakarta
Phone: +62 21 6248680
IG: @mercurejakartakota

Comments

Popular Posts