[SINGAPORE] Apartment Coffee at Lavender Street Singapore

July 23rd, 2019. Dikasi tau sama adek gw ada coffee shop cakep di Singapore namanya Apartment Coffee. Lokasinya ternyata bisa gw capai dngan jalan kaki dari tempat sebelumnya. Jauh juga sih, tapi emang susah kalo naek bus atau MRT, makanya pilih jalan kaki deh, seinget gw masi di bawah 1 km.



Pas udah deket, agak ragu, ini bukan ya? Soalnya dari luar keliatan kaya gedung biasa aja. Eh ternyata bener di situ. Begitu mendekat, baru keliatan emang ada coffee shop di dalam. Langsung gw buka pintu dan masuk ke dalam. Secara di luar puanaaaas. Pas masuk, wah gw suka banget sama interior mereka. Putih, bersih, cantik, kalem. Idaman banget deh. *lah kaya cari jodoh hahaha* but seriously, this is one of the best coffee shops in Singapore.




Colombia El Mirador $ 4.50
Roasted grapes, blackcurrant, graham cracker

Berhubung yg white coffee cuma ini, gw pesen yang ini aja deh. Minta yang gak terlalu strong juga. Disajikan di cup kecil yang lucu. Gak seperti cangkir-cangkir biasanya. Gemes deh pengen dikantongin trus dibawa pulang hahaha. Oya, service juga memuaskan. Ramah-ramah banget. Pas gw dateng tempatnya gak sepi, sudah ada beberapa orang ngopi atau sekedar ngobrol2 di situ. Dan kopinya enak. Sekian.


Apartment Coffee
161 Lavender St, #01-12
Singapore 338750
IG: @apartmentcoffee

Comments

Popular Posts