Yakiniku Like at Grand Indonesia West Mall Thamrin Jakarta

April 30th, 2019. Japan's first fast-food Yakiniku, Barbeque Yakiniku Like akhirnya buka di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia. Kebetulan banget gw ada acara nonton di GI, trus kepagian ke sana, akhirnya nyobain deh, kayanya baru hari kedua mereka buka waktu gw ke sana itu. Lupa lupa inget dah. Jadi sebetulnya adek gw yang info pas dia lagi di GI, tapi berhubung dia udah lunch, jadinya gak makan di situ juga sih. Thanks to her deh, gw jadi tau ada tempat baru ahahaha.


Nah, tempatnya itu lumayan luas kok. Gw ke sana sekitar jam 11 deh, jadi emang belon terlalu rame. Yes jam makan siang gw berbeda dengan orang lain hihihi. Tapi jadinya enak setiap makan siang lebih nyaman karena masi sedikit yang makan siang jam 11 hahaha. Nah jadi ini di setiap meja itu disediain alat grill-nya, trus ada kotak khusus yang bentuknya udah customized dengan baki mereka. Bakinya itu isinya adalah set orderan kita. Keren kan.









Karubi & Harami Set 100g 88k
included Nasi, Sup, Kimchi or Salad

Gw pesen Karubi dan Harami Set yang kecil. Dikarenakan hanya makan sendiri, kayanya kurang seru kalo makannya yang banyak gitu. Bukan takut gak abis, tapi kan bayar sendiri! Kalo dibayarin hubby baru deh pesen yang mahal hahahaha. Well, anyway, gw pesen yang set jadi dapet nasi, sup dan salad. Gak suka kimchi makanya gw pilih yang salad. Dan, saladnya enaaaak. Alamak, andai bisa nambah lagi, gw mesen semangkok gede dah tuh. Dagingnya enak. Gw gak gitu pake sausnya sih, karena emang lebih suka kaldu yang keluar langsung dr dagingnya. Lebih juicy dan lebih gurih menurut gw. Puas? Puas donk!




Yakiniku Like
Grand Indonesia
West Mall 5th Floor
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 3108388
IG: @yakinikulike.id

Comments

Popular Posts