[SINGAPORE] Baristart Coffee at Tras Street Singapore

July 23rd, 2019. Udah cukup lama tau ada Baristart Coffee buka di Singapore, tapi sayang sekali di trip sebelum2 ini gw gak sempet mampir. Makanya pas kemaren itu ke sana bareng hubby dan doi kerja seharian di kantor, gw jalan sendiri deh. Mayan kan bisa mampir2 mana2. Kadang kalo ada hubby malah ribet, gak bisa ngebut pindah2 hopping coffee shop hahaha.


Tempatnya dari depan keliatan kecil, tapi pas masuk ternyata luas juga. Pas gw dateng lumayan banyak orang udah ada di sana. Gw datang sekitar jam 11, pas makan siang gw hahaha. Untung aja masi ada tempat duduk di pojokan. Di bagian dalam udah lumayan penuh deh. Tapi gw gak masalah lah duduk mojok, yang penting masi ada meja kursi buat makan.





BIEI Jersey Milk Coffee $ 7.50

Baca-baca di IG ini yang biasa dipesan. Yawdah gw pesan aja. Dan ternyata enak ya. Emang beda sih kalo pake susunya juga yang kualitas bagus hehehe. Jadi penasaran juga pengen coba yang di Hokkaido hmm..


Obihiro Butadon $ 18.8
Obihiro signature rice bowl with Hokkaido Nanatsuboshi rice, grilled kurobuta pork belly, mizuna, green onion, homemade teriyaki sauce, sprinkle of shicimi toragashi and served with miso soup

Harusnya sih ini enak banget ya, tapi berhubung sudah minta jangan pedas tapi masi dikasi bubuk cabe, akhirnya gw kepedesan dan gak gitu nikmat makannya. Too bad huh. Ya trus gw pinggir2in aja bubuk cabenya, walau gak gitu efek. Dan gw abisin porknya, karena nasinya udah nyampur berat sama bubuk cabenya. Cape deh. Untung aja porknya empuk dan masi bisa dinikmati. Kalo gak sih nangis dah gw. Oya, tapi jangan khawatir, ada free water yang dingin juga, bisa menghilangkan pedih akibat cabe bubuk. LOL.


Baristart Coffee
65 Tras Street
Singapore 079004
Phone: +65 6901 3169
IG: @baristartcoffee_sg

Comments

Popular Posts