Kopi Telu at Petogogan Gandaria Jakarta

May 3rd, 2019. Udah lama tau ada Kopi Telu buka di Petogogan, tapi baru sempet mampir kemaren. Mayan enak posisinya di pojokan gitu, bisa parkir mobil kalo mau, tapi gw sih better naek kendaraan umum lah. Jadi kemaren sih posisinya gw mampir-mampir gitu, jadi bisa sambil jalan kaki, biar gak terlalu jauh.


Tempatnya cakep juga. Gak terlalu gede, ada outdoor area, cukup nyaman buat ngopi-ngopi cantik lah. Ada area buat live music juga deh di pojokan gitu. Waktu gw dateng itu masi sepi belon ada orang, udah jam makan siang sih, jadi mungkin orang2 pada makan siang dulu baru ngopi hehehe. Sempet ngobrol2 gitu juga sama baristanya, tapi ya udah lupa lah ya apa yang gw obrolin, udah lama hahahahaha yaowoh ini pergi 4 bln yg lalu.. Alamakzan..






Mocha 29k

Pesen mocha-nya, enak juga loh. Rasa coklat dan kopinya itu ya, sepertinya mereka tuh complimenting each other gitu deh. Jadi gak saling bersaing siapa yang lebih kenceng rasanya. Gw suka sih. Mungkin next time gw cobain satu2 juga. Coba lattenya dan coba chocolatenya. Demen deh kalo ke tempat yang bisa bikin mocha enak. Susah soalnya nemu yang seenak di Korea. Aromanya juga wangi banget.


Kopi Telu
Jl. Petogogan 1 No. 6A
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 821-2354-7704
IG: @kopitelu

Comments

Popular Posts